Sabtu, 12 Juli 2014

Pantai Di Jogja Yang Paling Bagus

20.24

TOURIWORLDINFO - Pantai Di Jogja Yang Paling Bagus, Yogyakarta selain kota yang Istimewa, kota ini menawarkan keindahan alam yang fantastis. Nah, pada postingan kali ini Tourworldinfo akan sedikit memberikan beberapa info pantai yang paling bagus yang mungkin wajib anda kunjungi ketika berada di Yogyakarta. Pantai Jogja menyebar di selatan pulau Jawa. Beberapa diantaranya pantai pantai yang berada di Gunung Kidul Jogjakarta.



1. Pantai Parangkusumo
Pantai ini memang sangat eksotis dan berbeda. Kenapa berbeda? Di Pantai Parangkusumo anda akan merasakan pengalaman spiritual tak terlupakan.

2. Pantai Parangtritis
Parangtritis merupakan objek wisata yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Yogyakarta. Pantai Parangtritis mempunyai keunikan pemandangan yang tidak terdapat pada objek wisata lainnya yaitu selain ombak yang besar juga adanya gunung-gunung pasir di sekitar pantai, yang biasa disebut gumuk.

3. Pantai Depok
Di antara pantai-pantai lain di wilayah Bantul Jogja, Pantai Depoklah yang paling dirancang untuk menjadi pusat wisata kuliner menikmati sea food khas pantai Depok.

4. Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti mempunyai ciri khas yang berbeda dengan pantai-pantai lain yang berada di GunungKidul, DI Yogyakarta. Meski sama-sama terdiri dari hamparan pasir putih serta batuan karang, namun Pantai Indrayanti mempunyai nuansa berbeda.

5. Pantai Jungwok
Pantai Jungwok Keindahan Tersembunyi di Gunung Kidul yang sangat eksotis dan kaya akan kesejukan alam dipagi hari dengan udara yang bersih.

6. Pantai Jogan
Pantai Jogan memiliki karakteristik yang sangat unik yang tidak dimiliki oleh wisata pantai Gunungkidul lainnya. Di pantai ini terdapat air terjun Jogan. Air Terjun Jogan berasal dari sumber air tawar (sungai) di antara perbukitan karst yang mengalir jatuh ke laut.

7. Pantai Ngrenehan
Pantai yang berupa teluk dikelilingi oleh hamparan perbukitan kapur dan memiliki panorama yang sangat memukau dengan deburan ombak menerpa pasir putih. Wisatawan dapat menyaksikan aktivitas kegiatan nelayan dan menikmati ikan siap saji atau membawa ikan segar sebagai oleh-oleh.

8. Pantai Siung
Pantai pendek ini dikelilingi oleh karang-karang besar berwarna kehitaman, yang sebagian besar ditumbuhi vegetasi dan lumut hijau. Paduan laut biru jernih dan karang kehijauan menambah keindahan panorama tempat ini.

9. Pantai Pok Tunggal
Daya tarik yang ditawarkan oleh pantai ini adalah pasir putih yang kemilau, ombak pantai akan membuat hati anda tenang, gugusan batuan karang yang kokoh, serta tumbuhan dan pepohonan yang teduh dipinggir pantai. Untuk kondisi pantainya sendiri terbilang masih "perawan" karena belum banyak terjamah oleh para wisatawan.

Well, itulah informasi seputar Pantai Di Jogja Yang Paling Bagus. Semoga informasi tersebut bisa membimbing tujuan lokasi wisata anda selanjutnya.