Kamis, 06 Februari 2014

Kata Kata Motivasi Pembangkit Semgat Setiap Hari

09.38

Kata Kata Motivasi Pembangkit Semgat Setiap Hari - Senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu. Hari Demi hari kita lewati bersama tentunya dengan kegiatan yang bermanfaat. nah pada postingan terbaru Tourworldinfo Community kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa postingan menarik tentang kata kata pembangkit semangat harian yang mungkin akan menambah daya semangat anda untuk hari ini. Menjadi yang terbaik memang membuatmu nomor satu, namun menjadi dirimu sendiri membuatmu hanya satu. Bangga pada dirimu. Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: 'Aku bisa dan tak akan pernah menyerah.

Untuk itu mari langsung saja kita lihat beberapa kalimat motivasi yang tentunya akan sangat bermanfaat sekali untuk anda yang membacanya...

Baca Juga: Kata Kata Motivasi Terbaik Bulan Februari 2014, Kata Kata Motivasi Terbaru 2014

Awali hari dengan mengucap terima kasih pada Tuhan, untuk sebuah hari yang baru, untuk semangat yang baru, untuk rasa kebahagiaan.

Jangan menyalahkan orang lain atas kesalahan yang kamu buat, baiknya berkaca dahulu pada apa yang telah dilakukan.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Sahabat sejati tahu kapan harus berdiam diri, menyemangati, membiarkan berdiri sendiri, dan jika waktunya tepat, SALING BERBAGI.

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yg jujur. Orang yg berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan.

Hidup adalah anugerah yang harus disyukuri dan dipergunakan untuk menjadi berkat bagi orang lain.


Kesalahan terburuk adalah ketika kamu tidak percaya dengan kemampuan dirimu sendiri.

Jangan biarkan kekhawatiran menghambat langkahmu, atau kamu tidak akan pernah sampai kemanapun.

Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.

Seringkali masalahmu hanyalah pikiran-pikiran negatifmu sendiri, bukan sesuatu yang nyata.

Berbeda pendapat bukan berarti dua hati harus membenci. Perbedaan menandakan ada yang salah dan harus bersama untuk membenarkannya.

Kau tidak bisa menasihati ia yg tdk ingin belajar dr kesalahannya. Kau tdk bisa mengubah ia yg tdk ingin bertumbuh dewasa.

Waktu bisa mengubah masalah terberat yg membuatmu menangis jadi lelucon terkonyol yang membuatmu geli sendiri.

Well, itulah beberapa contoh Kata Kata Motivasi Pembangkit Semgat Setiap Hari. Semoga beberapa kalimat tersebut bisa membangkitkan semangat anda yang hilang menjadi luar biasa dalam menjalankan aktifitas anda.