Rabu, 05 Februari 2014

Kata Kata Motivasi Terbaik Bulan Februari 2014

14.02

Kata Penuh Makna - Kata Kata Motivasi Terbaik Bulan Februari 2014, sebuah motivasi bagaikan pendorong atau sebuah petujung untuk memberikan semangat dalam setiap langkah menuju kesuksesan anda. Nah, pada postingan terbaru tourworldinfo kali ini saya akan kembali mengUpdate beberapa pilihan kata kata motivasi terbaik bulan ini dan untuk hari ini khususnya pada februari 2014. Ingat guyz! Jika kita memudahkan jalan untuk orang lain, maka jalan kitapun pasti akan dimudahkan. Jadi tidak usah mempersulit jalan orang lain. Rezeki dan semunya sudah ada yang ngatur.

Langsung aja ya guyz, berikut update Kata Kata Motivasi Terbaik Bulan Februari 2014 . Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.


Kita tdk bisa mengubah masa lalu. Tapi kita punya kesempatan utk mengubah masa depan. Mari, pastikan target & perjuangkan! Do the best

Manusia menilai kesuksesan dari prestasi/perolehan. Tapi Tuhan menilai kesuksesan manusia dr kejujuran & kesungguhan di setiap usahanya.

Jgn membuat keputusan saat kita sedang larut dlm emosi. Krn dampaknya mungkin lebih negatif & menyesalkan.. Sabar! Sabar!

Optimisme sejatinya sudah ada dlm diri kita masing2. Tinggal bagaimana kita memupuk & menumbuhkannya.

Sejenak berpikir dgn sudut pandang yg optimis, seringkali mampu membuat masalah pelik terurai begitu saja.

Cukup setitik optimisme saja, sejatinya sudah bisa membuat membuat banyak beban terangkat dari pundak kita.

Jika terbiasa menyalahkan org lain, mencari alasan/pembenaran atas kegagalan kita, maka perjalanan sukses kita akan semakin berat.

Orang sukses berani bangkit kembali dgn lebih cerdas. Tetap memiliki tujuan, namun siap dengan cara yg berbeda

Kita tahu & percaya bahwa sebuah langkah kecil akan mendatangkan perubahan besar. Maka siapkan setiap hari dgn action; berbuat!

Dengan target & tekat yang mantap, disertai perjuangan keras dan doa. Nasib baik dan sukses bisa menjadi nyata. YAKIN !!!

Walaupun cinta tidak bisa merubah keadaan, tetapi cinta bisa mengerti keadaan.

Manusia berkualitas: mampu mengelola hidup secara baik & bijak. Memulai langkah dgn pengharapan, tekun, sabar, ulet luarbiasa!

Setiap perubahan yg tdk nyaman & berat, merupakan tantangan sekaligus kesempatan paling baik utk meningkatkan kualitas mental kita.

Rasa "cukup" dan bersyukur membuat hidup lebih kaya daripada berduit tapi selalu merasa kurang.

Bekerja keras itu syarat minimal. Bekerja cerdas mempercepat sukses. Bekerja cermat memastikan

Well, itulah beberapa informasi seputar Kata Kata Motivasi Terbaik Bulan Februari 2014. Semoga kalimat tersebut bisa mencerahkan hati anda.