Jumat, 28 Maret 2014

Kata Kata Puisi Keindahan Alam Semesta

04.30

Kata Kata Penuh Makna - Kata Kata Puisi Keindahan Alam Semesta yang akan kami muat di blog Tourworldinfo Community. Pada positngan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang kata puisi indah tentang Alam Di Lembah Semesta yang ditulis oleh Akbar Sanjaya. Sepenggal puisi terkadang dapat menyentuh perassan bagi orang yang membacanya apabila puisi tersebut memang sangat menyentuh hati. Berbagai kumpulan puisi terbaik Indonesia akan kami postingkan di Tourworldinfo Community. Jadi bagi anda yang ingin mengirimkan puisi terbarunya silahkan kirimkan kata kata puisinya berserta judul ke contact Tourworldinfo.

Kata Kata Puisi Keindahan Alam Semesta
Kata Kata Puisi Keindahan Alam Semesta

Untuk postingan kali ini kata kata puisi tentang Alam Di Lembah Semesta akan kami berikan buat para pengunjung blog ini yang menyukai puisi ataupun sedang mencari refrensi puisi terbaru.

Alam Di Lembah Semesta

Angin dingin kelam berderik
Kabut putih menghapus mentari
Tegak cahayanya menusuk citra

Pahatan gunung memecah langit
Berselimut awan beralas Zamrud
Tinggi dan tajam

Sejak waktu tidak beranjak
Di sanalah sanubari berdetak
Sunyi sepi tak beriak

Cermin ilusi di atas danau
Menikung pohon yang melambai warna
Di selah Kaki-kki yang mengejek Karya-karyanya

Di manakah aku berada?
Di mana jiwa tak mengingat rumah
Di saat hidup terasa sempurna

Sungguh jelita permadani ini
Terbarkan pesona di atas cakrawala
Tak berujung di pandang lamanya
Serasa berulang di negri tak bertuan

Nah itulah beberapa penggalan sedikit puisi tentang Kata Kata Puisi Keindahan Alam Semesta yang dapat anda lihat dan baca. Semoga puisi tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Apabila puisi ini menarik silahkan anda sebarkan link blog ini atau anda bisa menyebarkan melalui social media dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi blog Tourworldifo Community. Nantikan kata kata puisi lainnya yang akan kami update setiap harinya.
(Baca Juga: Kata Kata Puisi Keindahan Alam Indonesia)