Rabu, 26 Maret 2014

Kata Kata Puisi Tentang Kesetiaan Hati

14.00


Tourworldinfo Community - Kata Kata Puisi Tentang Kesetiaan Hati yang akan kami muat di blog Tourworldinfo Community. Pada positngan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang kata puisi indah tentang kesetiaan hati yang ditulis oleh Taufik. Sepenggal puisi terkadang dapat menyentuh perassan bagi orang yang membacanya apabila puisi tersebut memang sangat menyentuh hati. Berbagai kumpulan puisi terbaik Indonesia akan kami postingkan di Tourworldinfo Community. Jadi bagi anda yang ingin mengirimkan puisi terbarunya silahkan kirimkan kata kata puisinya berserta judul ke contact Tourworldinfo.

Kata Kata Puisi Tentang Kesetiaan Hati

Untuk postingan kali ini kata kata puisi tentang kesetiaan hati akan kami berikan buat para pengunjung blog ini yang menyukai puisi ataupun sedang mencari refrensi puisi terbaru.

KESETIAAN
Oleh Taufik

Lenyap ampa ku sadari,
hancur dimakan sepi,
sunyi selalu menghampiri,
kenangan yang menusuk hati....

Indah cinta mu cepat berlalu,
kesepian terendam dalam diri ku,
hanyut sudah mengharubiru di kalbu,
cinta ini terus menyiksa ku....

Setiaan mu bagai angin,
mudah pergi kearah yang laen,
cinta mu hanya di biir saja,
dihati kenyataan nya laen pula...


Nah itulah beberapa penggalan sedikit puisi tentang Kata Kata Puisi Tentang Kesetiaan Hati yang dapat anda lihat dan baca. Semoga puisi tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Apabila puisi ini menarik silahkan anda sebarkan link blog ini atau anda bisa menyebarkan melalui social media dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi blog Tourworldifo Community. Nantikan kata kata puisi lainnya yang akan kami update setiap harinya.
(Baca Juga: Kata Kata Bijak)