Kamis, 24 April 2014

Kata Kata Motivasi Kehidupan Bahagia Setiap Hari

10.34

Kata Kata Penuh Makna - Kata Kata Motivasi Kehidupan Bahagia. Pada postingan terbaru blog Tourworldinfo Community kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa celotehan motivasi bagi anda yang ingin bahagia di dunia ini setiap hari. Melalui kata motivasi ini saya harpakan anda dapat menjadi bersamangat dalam menjalankan aktivitas, rutinitas dalam kehidupan ini.

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Berikut langsung saja kita melihat kata kata motivasi dalam kehidupan setiap hari, cekidot:

"Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan, Karena sinar matahari jg tidak dapat membakar sebelum difokuskan"

"Anda tak dpt mengatasi masalah yg Anda buat dg pola pikir saat mslh itu terjadi. Jk menginginkan hasil berbeda,lakukan hal yg berbeda"

"Tdk ada kesuksesan sejati tnp penolakan. Semakin byk penolakan yg ada,semakin unggul,semakin byk belajar & semakin dkt dg harapan Anda"

"Masa depan adalah milik mereka, yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka"

"Untuk sukses perlu waktu, karena sukses adalah penghargaan ilmiah atas penggunaan waktu dlm melakukan sesuatu sebaik mungkin"

"Untuk mencapai kesuksesan, kita jgn hanya bertindak, tapi jg perlu bermimpi. Jgn hanya berencana, tetapi jg perlu untuk PERCAYA"

"Tinggalkan kesenangan yg menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yg diidamkan. Berhati2lah,karena kesenangan adalah menuju kegagalan"

"Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak"

"Sukses selalu berhubungan dg tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka melakukan kesalahan2 tetapi mereka tdk pernah berhenti"

Well, itulah informasi seputar Kata Kata Motivasi Kehidupan Bahagia Setiap Hari dari blog Tourworldinfo Community. Semoga motivasi tersebut dapat membakar semangat anda.
(Baca Juga: Kata Kata Motivasi Untuk Orang Sakit)