Jumat, 18 April 2014

Kata Kata Motivasi Untuk Orang Sakit Dan Tak Berdaya

11.52

Kata Kata Motivasi Untuk Orang Sakit - Sakit merupakan cobaan kepada manusia dari sang pencipta agar kita senantiasa selalu mensyukuri nikmat yang ada di dunia ini maupun dalam kehidupan yang kita jalani. Untuk itu pada postingan terbaru kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa contoh kata motivasi untuk orang yang sedang sakit yang bisa berupa sahabat, taman dekat, orang tua, tante, saudara dll. Kata motivasi ini sangat bagus anda berikan kepada seseorang yang sedang mengalami musibah agar orang tersebut dapat bersemangat untuk sembuh dari sakit yang dideritanya serta kembali menjalankan aktivitas kehidupan seperti biasanya.

Kata Kata Motivasi Untuk Orang Sakit

engan adanya sakit mungkin Allah SWT sedikit mengurangi nikmat yang ada pada diri kita yang tidak seperti biasanya akantetapi dibalik hikmah sakit yang diberikan oleh sang pencipta kepada umatnya agat senantiasa mereka selalu mengigat siapa sang penciptanya dan memperbaiki diri dari segala dosa-dosa yang telah mereka perbuat. Karena di balik cobaan rasa sakit ini, akam terdapat berbagai rahasia atau hikmah yang tidak dapat di gambarkan oleh akal manusia. blog Tourworldinfo memberikan beberapa contoh kata motivasi untuk orang sakit yang bisa anda peroleh secara gratis dibawah ini...

Kata Kata Motivasi Untuk Seseorang Yang Sedang Sakit

"menyakitkan ketika Anda berpikir bahwa Anda punya arti dalam hidup seseorang, namun kemudian dia membuktikan bahwa Anda salah".

"Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan dan kegelapan hati-pangkal penderitaan jiwa."

"Seseorang yg optimis akan melihat adanya kesempatan dlm setiap malapetaka- sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dlm setiap kesempatan"

"Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki- tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai."

"Jangan pernah menyerah. Apa yg berakhir terkadang adalah permulaan baru yg lebih baik"

"Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan-yang mendahulukan orang lain- bersabar dalam kesulitan.

"Masa depan memang tidak pasti. Tetapi masa depan yang cerah, adalah masa depan yg penuh pilihan"

Well, itulah beberapa contoh Kata Kata Motivasi Untuk Orang Sakit Dan Tak Berdaya. semnoga artikel tersebut dapat bermanfaatagi anda yang mencarinya. Nantikan update kata kata motivasi lainnya hanya di blog Tourworldifo Community.