Kamis, 21 September 2017

Cara Nikmat Meremas Payudara

23.38


Cara Nikmat Meremas Payudara - Puting susu merupakan salah satu titik sensitif bagi kaum wanita, karenanya banyak tips bagaimana merangsang wanita agar menggeliat kenikmatan dengan mempermainkan payudara. Untuk pasangan suami istri hal ini sangat diperlukan untuk menjaga hubungan keduanya semakin mesra dan menemukan kepuasan batin. Wanita mempunyai payudara dengan kulit yang sangat lembut, sang istri akan merasa nikmat ketika ada sentuhan halus pada bagian payudaranya, begitu pula sang suami pasti merasakan nyaman ketika menyentuh buah dada yang empuk dan berkulit halus.

Cara Meremas Buah Dada

Lalu bagaimanakah cara yang tepat dalam meremas payudara istri agar menemukan kenikmatan dalam hubungan badan? disini kami akan memeberikan teknik yang benar dalam merangsang istri anda pada seputaran perut ke atas yaitu titik belahan payudaranya. Bahkan ada juga lho seorang wanita yang menggelinjat kenikmatan hingga mencapai klimaks hanya dengan permainan pada susu dan sekitarnya!. Oleh karena itu anda harus tau teknik yang benar dalam meremas payudara agar mendapatkan rasa yang begitu dahsyat. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak dibawah ini cara  meremas buah dada istri dengan nikmat.

Play Video Meremas Payudara

Berikut kami berikan 10 cara atau tahap dalam meremas payudara dengan nikmat, agar anda tidak hanya meremas dengan asal dan tidak menemukan sensasi kenimatannya, mari kita simak dibawah ini.

Cara Nikmat Meremas Payudara:


1. Mulailah Perlahan Sampai Anda Tahu Apa yang Dia Suka.

Cara Meremas Payudara Istri Sampai Ketagihan dan Orgasme Pertama adalah “Lankukan dengan hati-hati dan lembut dalam meremas payudara pasangan Anda,” kata dr. Jessica O’Reilly, seorang seksolog sekaligus penulis dan autor dalam PlayboyTV’s SWING. Jalankan ibu jari ringan pada payudara bagian bawah. Gunakan jari telunjuk untuk membelai putingnya yang lembut. Jangan terlalu kasar! Ya, itulah kuncinya. Mengelus atau memijat lembut pada payudara akan meningkatkan gairah seks wanita secara konstan, sehingga saat klimaks dia akan mendapatkan orgasme yang optimal.

2. Biarkan Dia Menggerakkan Tangan Anda Dipayudaranya.

Dr. Stephen juga menyarankan untuk menjadikan wanita Anda sebagai guru Anda. Wanitalah yang lebih tahu bagaimana cara memuaskan payudaranya. Turutilah apa maunya. Biarkan wanita mencontohkan gerakan yang tepat untuk merangsang payudaranya kemudian ikuti caranya tersebut.

3. Lihat Ekspresinya Saat Meremas Payudaranya.

Perhatikan ekspresi wajahnya, reaksi tubuhnya, dan nafasnya saat Anda remas dan cium payudaranya. Jika wanita Anda merasa puas, mungkin tubuhnya akan menggeliat dengan (biasanya) tangan meremas sprei. Desahan akan semakin keras dan menjadi erangan-erangan erotis saat bagian paling sensitif dari payudaranya tersentuh. Nafasnya juga akan memburu saat Anda dengan tepat memuaskan payudaranya.

Gairah seksual menyebabkan aliran darah ke payudara, dan sering mengakibatkan jaringan payudara bengkak hingga 25%. Kemerahan pada kulit payudara dan penggelapan areola juga dapat terjadi. Jika melihat tanda-tanda tersebut pada payudara wanita Anda, berarti Anda berhasil memuaskan payudaranya.

4. Lakukan Sedikit Cepat Meremasnya Jika Dia Suka.

Ada beberapa wanita yang suka mendapat perlakuan sedikit kasar pada payudaranya. Jika wanita Anda adalah salah satunya, lakukanlah. Mungkin dengan mencium, menjilati, dan meremas dengan tekanan lebih pada seluruh payudaranya akan membuatnya merasa seksi.

5. Gunakan Sensasi Meremas yang Berbeda

Bagi beberapa wanita, payudara akan lebih terangsang jika disentuh dengan alat bantu. Jika wanita Anda adalah tipe seperti ini, gunakanlah kain lembut atau syal berbulu untuk meremas payudaranya. Mungki rasa geli dari bulu dapat meningkatkan gairah seksnya. Anda juga dpaat menggunakan cara lain sesuai keinginan Anda dan pasangan.

6. Menyanjung dan Puji Payudara Indah Istri.

Jika Anda menyukai payudaranya, katakan padanya! Pujian adalah afrodisiak yang paling kuat untuk meningkatkan payudaranya. “Rasa nyaman di kulitnya juga akan membuat nyaman suasana hatinya, juga libido dan respon seksualnya,” kata Dr O’Reilly.

7. Jangan Meremas Payudara Monoton.

Anda tidak harus menggunakan cara yang sama untuk memuaskan payudara istri. Tidak ada cara khusus untuk ini, jangan ragu untuk bertanya pada wanita Anda, bagaimana yang seharusnya Anda lakukan untuk payudaranya. Mungkin Anda sedikit malu, namun itu jauh lebih baik daripada Anda tidak dapat memberi kepuasan seksual pada payudaranya.

8. Godalah buah dada Istri Anda

Mencium, menjilat payudara wanita bukanlah hal yang buruk, namun mengabaikan putingnya dan langsung menuju klitoris adalah langkah yang salah, kata dr. O’Reilly. Berikan nafas hangat tepat di atas putingnya. Jilat melingkar disekitar putting, jangan membuat kontak langsung dengan puting sampai dia menggeliat dan nafsu seksnya semakin memburu. Jika wanita Anda sudah mulai mendesah, kulum puting payudaranya. Gigit lembut dengan bibir (jangan dengan gigi karena dapat melukai puting). Saat puting tenggelam dalam mulut Anda, gunakan lidah untuk merangsang puting. Aktifitas seperti ini sangat disukai wanita. Wanita akan merasa puas secara seksual.

9. Komunikasikan

Dr. Stephen de Wit menekankan pentingnya komunikasi sebelum menyentuh payudara wanita. “Ini bisa sedikit menghilangkan rasa canggung saat akan menyentuh payudara pasangan Anda”, kata dr. Stephen yang merupakan seorang seksolog, penulis, author, dan pelatih seks asal Amerika Serikat. Mulailah dengan menyentuh lembut payudara pasangan Anda dan tanyakan bagaimana rasanya. Tingkatkan variasi gerakan hingga Anda dan pasangan tidak lagi saling bicara dan hanya saling melempar desahan-desahan manja nan erotis.

10. Beri Sentuhan Lembut Terus Menerus ke Payudara (buah dada)

Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan sex yang tiap-tiap pasangan sukai. Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut.

Mainkan payudara secara simetris. Payudara harus dimainkan secara bersama atau dengan lama waktu yang sama agar “tidak jealous” . Wah wah…jangan sampai si payudara satunya merasa diabaikan. Akibatnya gairah bercinta bisa padam. (Gawat!!!). Berikut adalah tips dan rahasianya.

Nah begitulah teknik yang benar dalam meremas payudara wanita, agar bisa dipelajari dan di praktekkan kepada istri anda. Ingat hal ini hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sudah sah saja ya, bagi anda yang masih pacaran tidak boleh mempraktekkannya, karena bisa berakibat negatif dan merusak moral. Apalagi bagi yang masih jomblo!! jangan banget deh......

Demikianlah yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini semoga cara meremas belahan dada ini bisa memberikan pengertian dan keharmonisan dalam kehidupan keluarga anda. Bisa juga ulasan ini dibaca berdua dengan istri sehingga bisa berkomunikasi bagian mana yang tepat dan yang kurang tepat dalam Cara Nikmat Meremas Payudara yang kami jabarkan diatas.