Senin, 03 Februari 2014

Kata Kata Motivasi Februari 2014

09.16

Kata Penuh Makna, Kata Kata Motivasi Februari 2014 - Berani menghadapi sebuah kenyataan adalah cara yang paling efektif untuk membuang kekhawatiran, karena kecemasan tidak datang dari luar, tapi dari dalam diri kita sendiri. Nah, pada postingan terbaru kali ini TOurworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa contoh kalimat motivasi dari beberapa pengalaman seseorang yang ada di Indonesia.

Kita tentunya menyadari dan mengetahui berapa pentingnya berbuat baik kepada seseorang. Dengan kita berbuat baik sudah tentu sangat pasti kebaikan akan datang kepada kita. Nah, untuk itu bagi anda yang sering murung, cemas, dan galau sebaiknya anda tetap bersemangat dalam menjalankan kehidupan ini dan aktivitas keseharian anda dengan tetap berfikir positif. Sebuah pikiran positif akan memunculkan motivasi dan energi positif kepada diri anda sendiri sehingga pada kenyataannya akan datang sebuah keadaan yang positif dan bermanfaat buat anda. Berikut beberapa contoh kalimat kata kata motivasi terbaru bulan februari 2014.

Kata Kata Motivasi Februari 2014

Kalimat Motivasi Terbarik Februari 2014
Emosi sering membutakan mata hati. Saat tak terkendali, pasti akan melukai. Sadari gejalanya, kenali seketika. Agar tiada sesal & dosa.

Kita boleh miskin kantong, tetapi jangan miskin mental. Kita boleh melarat materi, tetapi jangan melarat mental!

Bekerja lebih keras dan giat—bukan bermental sebagai pengemis!—agar dapat hidup dengan lebih baik.

Org pesimis biarpun jalanan di depan tdk ada hambatan, selalu bimbang. Org optimis biarpun jln penuh rintangan, tetap akan menerobos!

Banyak uang tapi dgn cara yg salah tidak akan menjamin kebahagiaan!

Akar kejahatan adalah keserakahan! Sering bukan karena kebutuhan yg kurang, tapi keinginan yg berlebihan.

Agar hari esok lebih baik, cara paling efektif adlh dimulai dari hari ini & dari diri sendiri. Optimis & kerja keras!

Sukses tidak bisa dipisahkan dari perjuangan. Begitu juga keberhasilan, tak akan bisa dipisahkan dgn ujian kehidupan. Sudah satu paket.

Untuk mencapai prestasi besar! Biarpun dimulai dari langkah kecil, yg penting: dilakukan dgn benar & punya tekad dlm mencapainya.

Well, itulah beberapa contoh kalimat terbaik bulan ini dalam Kata Kata Motivasi Februari 2014. Semoga kalimat tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membacanya dan anda pun dapat memperbaiki diri anda kejalur yang lebih baik.