Senin, 16 Desember 2013

Kata Motivasi Indah Pada Waktunya

13.16


Tourworldinfo - Kata Motivasi Indah Pada Waktunya Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini. Seringkali orang gagal dikarenakan menyerah terlalu cepat. Cinta bukan tempat dimana kamu bisa datang dan lalu pergi. Cinta adalah rumah dimana kamu datang dan tak pernah pergi. Salah hal terbaik dalam hidup ini adalah memiliki seseorang yg mampu membuatmu tersenyum tanpa melakukan apa-apa. Gadget yg canggih adalah Gadget yg bisa menghasilkan uang. Berhenti terus melihat masa lalu. Satu-satunya alasan kenapa kamu melihatnya adalah tuk tahu seberapa jauh kamu telah melangkah.

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia. Jika kamu tak bisa menarik perhatian seseorang yg spesial dengan menjadi dirimu sendiri, maka dia bukanlah orang yg spesial. Kata Kata Motimasi, Gagal dalam kemuliaan adalah lebih baik, daripada menang dalam kehinaan dan kecurangan. Sangat baik untuk mengisi pikiran anda dengan buku-buku inspiratif. bersyukur adalah bentuk terbaik yg muncul dari dalam diri kita, untuk menghargai hidup ini. Jangan menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Sulit memang tuk menunggunya, tapi lebih sulit lagi jika nanti kamu menyesalinya Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah kunci untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia. Manusia slalu berbeda-beda. Kamu harus slalu menghargai semua, tapi kamu tak perlu menyukai semua. Kata Motivasi Untuk Wanita, Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.


Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan. Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu. Orang yg paling menghargaimu adalah orang yg berkata sebenarnya tentang dirimu. Mustahil akan adanya kemajuan tanpa perubahan ke arah yang lebih baik.

Well, itulah beberapa selotehan singkat melalui kata kata penuh makna untuk Kata Motivasi Indah Pada Waktunya. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat anda ambil sisi positifnya.