Selasa, 22 November 2011

Cara Merayu Cewek Agar Luluh Dengan Trik Terbaru

19.13


Trik Ampuh Cara Merayu Cewek - Anda ingin mengetahui bagimana cara merayu cewek agar hati cewek luluh terhadap kita? Nah disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan trik cara merayu cewek yang jaim atau jutek. Cewek memang mempunyai sikap yang sering JAIM jadi sekarang kita harus mengetahui terlebih dahulu apa mau nya cewek itu? Setelah anda mengetahui apa mau cewek itu baru deh ente terapkan strategi trik cara merayu cewek agar hati cewek luluh dan klepek2 kepada kita. Seperti apa trik dahsyat tersebut? Nah, sebelum anda membaca trik ini alangkah baiknya anda mempersiapkan diri anda terlebih dahulu.

Cara Merayu Cewek


Trik ini memang sangat ampuh dan sudah dicoba serta dipraktekan oleh ribuan cewek ABG di Indonesia. Oiya, sebelumnya Tourworldinfo Community juga pernah posting tentang trik Cara Memperbesar Penis yang juga merupakan postingan teratas blog ini. Well, lanjut saja ke topik postingan ini yaitu tentang bagimana kita cara merayu cewek agar cewek itu hatinya luluh? Nah, dalam trik ini sebelumnya anda harus pastikan tujuan anda dalam merayu cewek untuk apa? karena yang saya berikan trik merayu cewek yang satu ini kegunaannya aga cewek itu luluh kepada kita dalam arti cewek ini sudah menjadi pasangan kita bukan untuk PDKTE logh.....Untuk trik cara merayu cewek yang pengen jadian sama cewek itu next time saya akan share trik dahsyatnya.

Well, sesudah tau inti dari tujuan trik ini sekarang saat nya anda tau ilmu cara merayu cewek dengan ampuh. Sebenarnya cara ini cukup simple qo. Okey langsung aja kita peraktekan.

1. Mendadak, Ubah sikap anda Menjadi Jutek kepada cewek anda. (Usahakan jutek bgt ya!) terapkan cara 1 ini sampe 3 hari saja. tapi ingat qm tetap kasih perhatian ke DOI dengan cara sehari 1x sms aja trus ngilang.
Contohnya: LOE: Lg apa sayang? , DOI: AQ lgai nonton tV sayanGs, qm lg apA?
Setelah dia nanya itu lw diem aja,,,kalau dia tlp lw, jangan diangkat! TaPi ingat!!! Jangan direJECT tuh tlp! Cukup diemin aja! Lakukan cara 1 ini dengan kata2 yang sama di hari berikutnya sampe 3 hari. JANGAN LEBIH DAN KURANG!!!

2. Setalah hari 3. besoknya pada hari ke 4 LOE tetep jgn tlp dia or sms DOI. Sekarng saatnya anda siapkan kejutan kepada DOI dengan "WAHHHHHHHHH"(KEJUTANNYA KASIH SESUATU YANG DIA PALING SUKA) Kasih Kejutan Tersebut dengan cara, loE Datengin langsung ke t4 DOI atau dimana DOI BERADA. Loe jga bisa koordinasi sama tmn2 doi kalau loe mau ngasih kejutan ma doi. OKEY!

3. Pada saat loE ketemu DOI pastinya dia Kaget dan MArah kenapa qm tiba2 dateng kemaren gak ada kabar. Nah sekarang loe kasih tuh kejutan ma dOI dengan cara paling romantis. LOE ATUR SENDIRI CARAnya Gimana ya!!! (gw gak perlu jelasin lagi) Ingat!!! Pokoknya Paling ROMANTIS yang belum pernah loe lakuin!!

4. Dah gitu saatnya loe beri DOI Kejutan Hipnotis kedalam hatinya dengan cara begini. Lw bilang kata kata ini dan loe bisa rangkai kata2 ini senyaman loe ucapin! Jangan lebih dan kurang!!! " Maapin aq ya sayang kemaren aq tiba-tiba kaya gitu ma qm, Aq kaya gitu karena aq sayang ma qm yank. Hari ini aq pengen ngasih sesuatu yang mungkin ini jarang aku lakuin ma qm tapi aq ngelakuin ini ikhals dan tulus semata karena aq sayang sama qm. " DAH CUKUP segitu aja loe ngomongnya seanjutnya loE basi basi seperti biasa aja gobalnya jgn berlebihan!

5. Liat hasilnya di hari berikutnya. Cara ini kita memainkan fell mood seorang cewek. karena cewek itu bermain lewat hati bro! dengan kita menghipnotis hatinya maka dia akan luluh selamnya kepada kita. Dengan anda melakukan trik diatas dengan benar dan tidak berlebihan loE akan melihat hasil yang berbeda derhadap DOI!! DOI AKAN LULUH terhadap apa yang loe mau karena doi dah liat keseriusan loe terhadap doi. LOE MAU NGapain DOI juga akan NuruTTT!!!!! Cobaaaa dehhhh!!hahhahahahaaa,,

Download Video


Nah, itulah beberapa trik cara merayu cewek yang mungkin bisa anda coba peraktekan. Trik diatas murni hasil tulisan dari Tourworldinfo Community dan pertama kali di publihs di Indonesia. Trik diatas sudah dicoba oleh penulis dan temen2 penulis oleh puluhan wanita. Ingat pergunakan trik diatas dengan bijak jangan jadi PLAYBOY tapi jadilah Cowok yang bisa menghargai wanita dan Mengerti wanita alias JANTAN! Okey bro!