Sabtu, 02 Agustus 2014

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran Terbaru 2014

18.11

Kata Kata Penuh Makna - Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran Terbaru 2014. Pacaran memang sering kali banyak lika liku kehidupan baik itu masalah hingga suka dan duka. Nah untuk itu pada postingan kali ini Tourworldinfo akan sedikit berbagi ungkapan kata kata cinta untuk ucapan Happy Anniversary Paling Romantis. Kata Kata ini bisa anda rangkai dan tulis melalui surat, BBM, SMS bahkan langsung anda mengungkapkannya.

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Terkadang sebuah perjalanan cinta itu tidak selamanya indah dan apapun yang merintangi kita aku harap kita bisa melewatinya bersama sama. Tetep sayang qm. Happy Anniversary ya sayang!

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Seiring berjalannya waktu badai keras menghantam sebuah perjuangan cinta kita namun kita tetap sabar, tegar menghadapi semua ini. Aku harap dihari jadi yang spesial ini hubungan kita terus abadi. Happy Anniversary ya sayang!

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Waktu itu berjalan cepat yah,ga terasa yaa hari ini kita udah anniv aja.. Pingin deh cinta ku kekamu kayak magnet yang ga pernah lepas dari kamu :) Happy Anniversary sayang ^^

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Hmm Afgan aja bisa buat lagu-lagu romantis masa iya kita ga bisa jadi pasangan romantis? Tetep sayang kamu :) Happy Anniversary yaa ^^

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Cinta kita itu penuh warna ya, Ga selamanya selalu berwarna putih,kadang hitam dan kadang pula merah.. sama kayak hubungan kita ,ga selamanya hubungan kita itu baik,kadang berantem,kadang sayang dan kadang pula diem2an .. aku harap kita ga akan berantem lagi.. Happy Anniversary sayang..

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Hemm,emang perasaan itu ga bisa di ungkapin dengan kata2.. namum bisa di praktekan di kehidupan sehari2,Walaupun canda tawa serta tangisan mewarnai hubungan kita.. aku harap kita tetep saling menyayangi. Happy Anniversary sayang ^^

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Gatau kenapa,Perasaan itu ibaratkan sebuah pintu . yang kadang pula terbuka dan kadang pula tertutup. sama seperti cinta kita. kadang kita saling menyangi dan kadang pula kita saling musuhan.. aku harap di hari jadi ini kita bisa jadi yang terbaik. happy anniversary sayang ^^

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Nyatanya Ngejalin hubungan itu ga gampang yah,banyak rintangan menghampiri hubungan kita. hemm aku harap hubungan kita tetep bertahan yah ^^ happy anniversary yah sayang ..

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Kenapa yah,setiap hari aku gamau jauh dari kamu,meski ada aja banyak rintangan yg harus aku lalui. tapi aku hadapi semua itu dengan senyuman.happy anniversary sayang ^^

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Wah,Ga terasa ternyata hari ini hari jadi hubungan kita. yah aku harap kamu ga lupa sama hari jadi kita :( aku pingin kita selalu bersama . happy anniversary sayang.

Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
Kadang2 hidup itu manis yaah .apabila kamu bisa menghiasi kehidupan ku. aku disini cuma pingin membuat km tersenyum . happy anniversary sayang

Baca Juga Ucapan Selamat Hari Jadi Lainnya:
1. Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis
2. Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi Untuk Pacar

Nah itulah beberapa contoh ucapan selamat hari jadi untuk pacar tercinta. Semoga kata kata tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya di Tourworldinfo Community. Jangan lupa nantikan kata kata dahysat lainnya di setiap postingan terbaru kami ya guyz!