Minggu, 03 Agustus 2014

Kata Kata Selamat Hari Jadi paling Romantis

00.54

Kata Kata Penuh Makna - Kata Kata Selamat Hari Jadi paling Romantis, mengucapkan sesuatu hal yang romantis terhadap pacar dihari spesial jadian merupakan sesuatu moment yang sangat penting untuk suatu hubungan. Nah, untuk itu pada postingan terbaru kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa contoh kata sms, bbm maupun ucapan dahysat dihari jadi anda.

Kata Kata Selamat Hari Jadi


Berikut beberapa contoh kata kata selamat hari jadi paling romantis untuk anda berikan kepada pacar dengan ungkapan dari hati yang spesial dihari yang indah.

Kata Selamat Hari Jadi Romantis 1
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi. Met Hari jadi Ya sayang! Semoga kita selalu bahagia dan bersaman ;)

Kata Selamat Hari Jadi Romantis 2
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. Happy Anniversary sayang!

Kata Selamat Hari Jadi Romantis 3
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA. Selamat hari jadi ya sayang!

Kata Selamat Hari Jadi Romantis 4
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri. Selamat hari jadi ya sayangqu!

Kata Selamat Hari Jadi Romantis 5
Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia. Happy Anniversary sayang!


Baca Juga Tentang Kata Selamat Hari Jadi Lainnya:
1. Ucapan Selamat Hari Jadi Pacaran
2. Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis

Nah itulah beberapa penggalan contoh ucapan Kata Kata Selamat Hari Jadi paling Romantis dari Tourworldinfo dengan kata kata penuh makna cinta terindah Indonesia terbaru di tahun 2014 ini. Semoga ungkapan tersebut bisa memberi arti terhadap pasangan anda.