Selasa, 15 Juli 2014

Alamat Lokasi Tempat Kampung Gajah Bandung

18.49

TOURWORLDINFO - Alamat Lokasi Tempat Kampung Gajah Bandung, Bila anda ingin berwisata ke Kampung Gajah Bandung dan belum tau arah jalan menuju ke tempat wisata tersebut, disini Tourworldinfo akan memberikan informasi denah ancang ancang peta menu ke lokasi tersebut.


Alamat Kampung Gajah
Alamat lengkap Kampung Gajah terletak di Jalan Sersan Bajuri Km 3,8 Lembang 40154, Bandung, Jawa Barat Indonesia

Nomor Telepon : +62 22 8888 4011 dan +62 22 8888 4012
No. HP (Marketing) : 082120718542 (Erma) dan 081220109955 (Ferdy)
Email: info@kampunggajah.com atau reservation@kampunggajah.com
Twitter : @kampunggajah

Rute Arah Jalan ke Kampung Gajah Bandung dengan Angkutan Umum
Dari Terminal Leuwi Panjang ke Kampung Gajah
Naik damri (bus kota) jurusan Leuwi Panjang - Ledeng, Turun di Terminal Ledeng, dilanjutkan dari sebrang Terminal ledeng naik angkot Jurusan Parongpong turun di Pintu Gerbang Kampung Gajah

Dari Terminal Cicaheum Ke Kampung Gajah
Naik angkot jurusan Cicaheum – Ledeng dan turun di Terminal Ledeng
Dari Terminal Ledeng, dilanjutkan dengan angkot jurusan Parongpong dari Jalan Sersan Bajuri (tepat di seberang Terminal Ledeng). Anda akan berhenti tepat di pintu masuk Kampung Gajah. Jarak Kampung Gajah-Terminal Ledeng kurang lebih 3,5 kilometer.

Dari Stasiun Bandung Ke Kampung Gajah
Naik angkot jurusan St. Hall – Lembang dan turun di Terminal Ledeng. Dari Terminal Ledeng, dilanjutkan dengan angkot jurusan Parongpong (tepat di seberang Terminal Ledeng). Anda akan berhenti tepat di pintu masuk Kampung Gajah.

Dari Bandara Husein Bandung ke Kampung Gajah
Naik angkot Ciroyom - Lembang. Angkot ini akan melintasi Jalan Dr. Setiabudi kawasn kawasn UPI Bandung sampai Terminal Ledeng, dari seberang Terminal Ledeng (Jalan Sersan Bajuri) dilanjutkan dengan naik angkot jurusan Parongpong turun di pintu masuk Kampung Gajah.

Rute Jalan dengan menggunakan Kendaraan Pribadi
Jalur yang ditempuh untuk menuju lokasi terbilang mudah Setelah keluar pintu tol Pasteur, arahkan kendaraan ke jalur lembang bisa melalui Jalan Raya Sarijadi hingga sampai di terminal Ledeng (di sebelah kanan jalan), di depan terminal Ledeng tersebut ada jalan Sersan Bajuri, belokan kendaraan anda ke jalur kiri yaitu ke Jalan Sersan Bajuri, ikuti jalan tersebut sejauh 3.5 Km. Ciri yang paling mencolok ketika akan samapai di lokasi yaitu banyaknya sederetan patung Gajah.

Info Lainnya Tentang Kampung Gajah Bandung
1. Wisata Seru Ke Kampung Gajah Bandung
2. Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Bandung

PETA LOKASI KAMPUNG GAJAH BANDUNG



Well, itulah infomormasi tentang Alamat Lokasi Tempat Kampung Gajah Bandung yang bisa anda tuju. Apabila anda kurang paham tentang wilayah Bandung sebaiknya saran saya anda bertanya kepada masyarakat sekitar.