Selasa, 15 Juli 2014

Wisata Seru Ke Kampung Gajah Bandung

17.27

TOURWORLDINFO - Wisata Seru Ke Kampung Gajah Bandung , Kampung Gajah Merupakan salah satu tempat wisata yang menyenangkan dan menarik yang ada di bandung. Kampung Gajah dapat Anda jadikan tempat liburan bersama keluarga yang lokasinya berada di bagian utara kota Bandung. Kawasan wisata Bandung utara sudah lama terkenal akan keindahan alam yang masih sangat asri dan dengan suhu udaranya yang sangat sejuk, selain itu daerah wisata Bandung utara juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa anda jadikan pilihan tempat liburan yang tepat di bandung.


Kampung Gajah Wonderland Bandung Jawa Barat, ini menawarkan beragam permainan seru yang bisa anda nikmati. Selain permainan atraksi seperti Bumperboat, Mini ATV, Mini Buggy, Side Car, Delman Royal, Formula Kart, dan lainnya, anda juga bisa bermain air di waterboom Kampung Gajah Wonderland. Salah satu keunikan Water Boom di Kampung Gajah ini, menurut saya adalah latar belakangnya yang berbukit dan tebing. Tempat wisata ini memang terletak di lembah yang dikelilingi oleh tebing yang cukup indah. Area food court juga tersedia di sekitar arena permainan Water Boom. Jadi, kalau perut terasa lapar, traveler bisa segera memesan makanan dengan menu yang tersedia, seperti ada gorengan, batagor, bakso, dan minuman ringan.


Info Lainnya Tentang Kampung Gajah Bandung
1. Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Bandung
2. Alamat Tempat Wisata Kampung Gajah Bandung

Selain arena bermain, banyak tempat makan tersebar di sini, mulai dari restoran Padang, tempat menikmati kopi dan roti, food court dengan berbagai macam menu makanan bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah kita.

Secara umum, tempat wisata Kampung Gajah cukup menarik dan bisa menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang menarik untuk berlibur bersama keluarga. Tempat wisata ini menggabungkan pemandangan alam perbukitan dan lembah yang sejuk, disertai arena permainan beberapa fasilitas lain.

Tempat Wisata Di Bandung Lainnya:
1. Wisata Ke Danau Situ Patenggang Bandung
2. Wisata Ke Kawah Putih Ciwidey Bandung

Well, itulah informasi seputar Wisata Seru Ke Kampung Gajah Bandung yang bisa anda ketahui. Nantikan informasi tempat wisata menariknya hanya di TOURWORLDINFO COMMUNITY.