Sabtu, 12 Juli 2014

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung 2014

18.52

TOURWORLDINFO - Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung 2014, Informasi Untuk Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung 2014. Saat anda hendak berlibur ke tempat wisata alam Kawah Putih Ciwidey Bandung alangkah baiknya mempersiapkan segala keperluan yang ada kaitannya dengan liburan tersebut, diantaranya jika akan menginap maka harus mengetahui dimana lokasi hotel atau villa tempat untuk bermalam, apabila menggunakan kendaraan umum haruslah mengetahui kendaraan apa yang akan dinaiki sampai lokasi dan yang tidak kalah penting ialah mengetahui harga tiket masuk ke lokasi Kawah Putih. Dengan demikian anda akan mengetahui berapa biaya yang harus disiapkan untuk berwisata ke kawasan tersebut.


Berapa harga tiket masuk ke Kawah Putih Bandung 2014? Well, pada postingan terbaru kali ini Tourworldinfo akan mengUpdatenya untuk anda yang ingin mengunjungi Kawah Putih Bandung.

Tarif tiket untuk masuk obyek wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung adalah Rp. 15.000,- per orang, harga tiket ini berlaku untuk semua wisatawan domestik. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara tarifnya adalah Rp 30.000,-. Dari pintu gerbang Kawah Putih ke lokasi puncak kawah jaraknya masih jauh sekitar 5 Km, dengan medan yang menanjak tentu tidak mungkin untuk ditempuh dengan berjalan kaki. Dengan demikian untuk sampai dilokasi disediakan alat transportasi yang bernama ontang anting dengan tarif Rp 10.000/orang PP, mobil ini akan mengantar setiap pengunjung dari pintu gerbang ke lokasi kawah. Istilah Ontang Anting diambil dari bahasa sunda yang berarti mondar mandir.

Tarif Atau Biaya Parkir Kendaraan
Ada dua tempat parkir yang disediakan bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, yaitu tempat parkir bawah yang berada di dekat gerbang masuk dan tempat parkir atas dekat lokasi kawah.
Tarif Parkir Bawah :
- Kendaraan roda dua / motor tarifnya sebesar Rp. 5000,-
- Kendaraan roda empat / mobil tarifnya sebesar Rp. 6000,-
Jika mobil di parkir di bawah untuk sampai lokasi harus dilanjutkan dengan menaiki ontang-anting dengan tarif seperti yang di jelaskan di atas.

Tarif Untuk Parkir Atas
Kendaraan Roda empat / mobil adalah Rp. 150.000,-
Untuk parkir di atas akan dikenakan biaya yang cukup mahal, namun tentunya tidakperlu biaya lagi untuk ontang-anting, analoginya jika mobil travel yang anda naiki berjumlah 15 orang maka 150.000 bagi 15 orang sama dengan 10.000, ini sama dengan biaya yang dikeluarkan untuk jasa ongkos ontang anting.
INFO TENTANG KAWAH PUTIH CIWIDEY BANDUNG


Gmana Harganya? Lumayan kan Guyz?? Well, itulah sedikit informasi tentang Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung 2014 yang bisa anda lihat dan baca. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.