Kamis, 23 Agustus 2012

Kata Kata Status Lucu Paling Bagus

16.17
Kata Kata Status Lucu Paling Bagus - Kata Kata Status Lucu dan Kumpulan Kata Kata Status Lucu untuk Twitter, Facebook, BBM atau Blackberry maupun social media lainnya yang bisa anda ungkapkan secara gokil. Status Lucu terkadang membuat orang ketawa ketika membacanya untuk itu sebelum anda membuat status gokil ini sebaiknya anda menentukan tema tulisan lucu apa yang akan anda buat hari ini supaya orang bakal tertawa atau tertarik dengan status buatan anda.

Kata Kata Status Lucu
Kata Kata Status Lucu

Inilah Beberapa kumpulan Kata Kata Status Lucu Terbaru 2012 paling bagus se-Indonesia yang kami rangkum dalam postingan blog Tourworldinfo Community. Sebelum anda melihat contoh kata kata ini alangkah baiknya persiapkan mulut anda untuk ketawa terbahak-bahak ketika membaca tulisan ini secara langsung.

Kumpulan Kata Kata Status Lucu

Kata Kata Status Lucu :
kamu imut,lembut,baik,cute,,tapi sayang,aku ga suka melihara kucing

Kata Kata Status Lucu :
uang emang bukan segalanya tp segalanya harus pake uang

Kata Kata Status Lucu :
wah warung sana bagus banget masa sya BELI GORENGAN DAPAT GRATIS CABE

Kata Kata Status Lucu :
sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Kata Kata Status Lucu :
Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah

Kata Kata Status Lucu :
Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah

Kata Kata Status Lucu :
jgn kaget kalo nemuin pembalut d soal ujian.. itu hanya mencegah kebocoran jawaban

Kata Kata Status Lucu :
tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?

Kata Kata Status Lucu :
Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu

Kata Kata Status Lucu :
Dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Kata Kata Status Lucu :
Udah siang lagi… cpet amat ne waktu…60 menit cuma 1jam

Kata Kata Status Lucu :
Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Kata Kata Status Lucu :
Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang

Well, itulah seputar informasi tentang update Kata Kata Status Lucu Paling Bagus pilihan blog Tourworldinfo COmmunity. Semoga bermanfaat.