Senin, 27 Agustus 2012

Kata Kata Status Gokil Terdahsyat

23.00


Kata Kata Status Gokil Terdahsyat - Kata Kata Status Gokil paling bagus dan keren terdahysat dari blog Tourworldinfo Community. Kata Kata Gokil Sering kali kita temukan diberbagai situs blogger yang ada di Indonesia mulai dari kata gokil terbaru maupun kumpulan kata gokil paling lucu. Untuk Disini pada postingan terkini blog ini kami akan sedikit memberikan bebrapa kata gokil terbaik hasil pilihan blog Tourworldinfo.

Kata Kata Status Gokil
Kata Kata Status Gokil

Gokil itu nyata sob kalau anda bisa membuat sebuah kata spontan yang bisa membuat orang tertawa secara instan. Untuk itu beberapa jenis kata kata sebenarnya bisa kita berikan kepada teman,pacar, maupun musuh anda sendiri agar ketika anda memberikan sebuah celotehan Kata Kata Status Gokil orang tersebut bisa terhibur karena melihat status gokil yang anda buat. Selain itu kata kata lucu tersebut bisa anda rangkai dengan plesetan sederhana yang bisa anda peroleh secara instan melalui insting feel anda dengan memanfaatkal lingkungan sekitar. Well berikut bebrapa contoh kata gokil terbaik pilihan kami untuk anda ketahui sebagai koleksi, Cekidot...

Kumpulan Kata Kata Status Gokil

Kata Kata Status Gokil -
Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus


Kata Kata Status Gokil -
Dikarenakan harga BBM mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand


Kata Kata Status Gokil -
Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !


Kata Kata Status Gokil -
Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya.


Kata Kata Status Gokil -
Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar?

Kata Kata Status Gokil -
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU

Well, itulah informasi seputar kumpulan update Kata Kata Status Gokil Paling Bagus untuk anda ketahui dan copy paste ke status palsu anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya.