Jumat, 23 Maret 2012

Kata Kata Bijak Malam Hari

13.25


Description: Kata Bijak Ucapan Selamat Malam | Rating: 4.5 | kata kata bijak ucapan selamat Malam Hari yang paling indah untuk sahabat tercinta, pacar tercinta, suami tercinta atau istri tercinta bisa anda berikan dalam bentuk ucapan kata kata bijak Malam Hari lewat SMS. Kata bijak memang membawa magnet tersendiri bagi siapa saja yang membacanya dan menghayati dari sebuah kata kata tersebut untuk memberikan sugesti yang baik dan semangat.

Kata Kata Bijak Malam Hari

Setelah usai beraktivitas pastinya tubuh anda merasa lelah dan butuh istirahat. Nah, waktu istirahat tersebut alangkah baiknya anda menyisipkan sebuat kata kata bijak malam hari ini untuk penghantar istirahat anda dan tidur anda. Kata kata bijak memang paling banyak dicari didalam dunia Internet ini. Pada postingan kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan kata kata motivasi bijak Malam Hari sebelum anda tidur dan beristirahat. Buat anda yang ingin mengucapkan sesuatu yang special untuk orang spesial anda alangkah baiknya sebelum tidur anda menyiapkan sebuah Kata Kata Bijak Malam Hari melalui SMS sebagai rangkaian ucapan selamat malam.

Well, langsung aja kita lihat beberapa Kata Kata Bijak Pada Malam Hari hari pilihan blog Tourworldinfo Community paling bagus. Cekidottt...

Kata Kata Bijak Malam Hari 1
Tuhan meninggikan derajat bagi jiwa jujur yang sederhana,
tapi yang tabah memelihara kebaikan dirinya,
di atas mereka yang sangat berbakat
tapi yang banyak alasan untuk menunda.

Kata Kata Bijak Malam Hari 2
Jagalah dan tenagailah aku hari ini,
dalam upayaku untuk membeningkan hatiku,
membersihkan pikiranku, dan
mengindahkan perilaku-ku kepada sesama.

Kata Kata Bijak Malam Hari 3
Sampaikanlah aku
di depan pintu rezeki yang besar,
dan bahagiakanlah aku dengan
kemudahan untuk membukanya.

Kata Kata Bijak Malam Hari 4
Jadilah jiwa yang sempurna,
yang ikhlas menerima kekurangan
sebagai perintah untuk menumbuhkan kelebihan,
dan menjadikan kekurangan sebagai hiasan
pengindah pribadi Anda.


Kata Kata Bijak Malam Hari 5
Untuk itu apa pun masa lalu kita, apa pun penyesalan tentang masa lalu, berapa pun harga kita di masa lalu; hari ini jadilah pribadi yang anggun, tetaplah menjadi pribadi yang gagah, mintalah bantuan Tuhan untuk penguatan.

Kata Kata Bijak Malam Hari 6
Hari yang menyenangkan telah kita lewati bersama hari ini,
Aku Harap hari hari seperti ini akan terulang terus setiap hari,
Karena.. kamu ga tau betapa bahagianya aku tiap ada di samping kamu,
Makasih buat hari ini malaikat kecilku.. met bobo yah :)

Nah itulah beberapa Kata Kata Bijak Malam Hari dari Tourworldinfo Community yang saya kutib dari kata bijak mario teguh dan bisa anda berikan dalam bentuk SMS Selamat Pagi. Semoga ucapan selamat Malam tersebut bisa menjadi penghantar anda sebelum beristirahat. Nite!