Rabu, 13 September 2017

Heboh Payudara Aura Kasih Terlihat Saat Menggunakan Baju Adat Bali

22.01


Heboh Payudara Aura Kasih Terlihat Saat Menggunakan Baju Adat Bali - Artis cantik Indonesia yang terkenal dengan bodynya yang indah kembali menghebohkan dunia maya dengan mengupload foto dirinya yang mengenakan baju Bali. Namun para netters menjadi salah fokus karena belahan dada dari artis berkulit mulus ini terlihat, sehingga banyak para penggemarnya yang malah fokus pada belahannya yang montok terlihat dari pada memandang fotonya.



Foto ini diunggah Aura Kasih melalui media sosial Instagram @aurakasih dimana kebaya yang dipakainya menjadi pusat perhatian kaum lelaki. Sebenarnya baju dengan corak floral yang di pakai artis cantik ini membuat dirinya tampak anggun, tapi sayang dari kaum pria yang memiliki pikiran kotor malah membuat komentar yang tidak senonoh gara gara kesalahan Aura memberikan sedikit berlahan dadanya terlihat.



Sebenarnya pose foto Aura Kasih sudah sopan dan tidak memancing hal yang negatif, namun sayang karena belahan susu mulusnya sedikit terlihat maka banyak orang yang salah fokus terhadap foto yang diunggahnya. Payudara yang sedikit naik keatas memperlihatkan gundukan yang mulus dari dalam pakaian artis sexy ini. Itulah yang menyebabkan banyak netizen lebih suka mengomentari tentang pakaiannya yang sedikit memperlihatkan susunya.




Menurut Aura Kasih “Itu hanya pose untuk fashion saja, tergantung pola pikir masing masing orang. Mungkin karena aku jarang foto dengan pakaian seksi. Semua orang berhak untuk memiliki pendapat, yang penting jangan sampai bully dan kasar,” jelas Aura Kasih