Jumat, 22 Agustus 2014

Mengenal Lewat Biodata Nagita Slavina

16.19

Tourworldinfo - Mengenal Lewat Biodata Nagita Slavina, Nagita Slavina atau biasa dengan sebutan gigi kini memang sedang menjadi perbincangan publik karena pernikahannya dengan raffi ahmad. Sosok gigi sebenarnya sudah lama berkiprah di dunia entertaiment Indoneisa namun semenjak hubungannya dengan aktor coll raffi ahmat menjadi intim namanya pun langsung melejit bak terjangan ombak. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mengenal sosok Nagita Slavina pada postingan kali ini Tourowldinfo akan memberikan profil biodata lengkap sosok Nagita Slavina.


Nama asli yang panjang dengan sebutan Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal dengan Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1988 adalah seorang artis cantik yang bekerja didunia entertaiment di Indonesia. Ayahnya bernama Gideon Tengker adalah seorang gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma. Sementara ibunya yang bernama Rita Amilia adalah pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser. Nagita merupkan anak sulung dari dua bersaudara dikeluarganya.

Perempuan cantik dan manis yang akrab dipanggil Gigi ini memulai kariernya di dunia Entertaiment sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Nagita menempuh pendidikan SMA nya di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian ia melanjutkan kuliahnya di fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun kemudian dia melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009.

Mulai Karir Nagita di dunia akting adalah melalui sinetron yang berjudul “Inem Si Pelayan Slebor”. Perannya di sinetron tersebut menarik perhatian sutradara lain dan menawarinya untuk tampil kembali dalam sinetron yang berjudul “Di Sini Ada Setan”. Sinetron ini kemudian dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, “Di Sini Ada Setan”. Sinetron yang pernah dibintangi Nagita Slavina antara lain “Cinta 100 Hari”, “Cewek Tulalit”, “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”, dan “Ramalan Alisha”.

Nagita Slavina merupakan wanita berdarah Jawa, Manado, dan Minang. Selain akting, gigi juga diajak ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya yang bernama PT Frameritz, yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang.

Berikut untuk lebih jelasnya anda biasa melihat biodata Nagita Slavina dibawah ini:

1. Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker
2. Nama Panggilan : Nagita | Gigi
3. Tanggal Lahir: 17 Februari 1988
4. Tempat Lahir: Jakarta
5. Zodiac: Pisces
6. Ayah: Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma)
7. Ibu: Rita Amilia (pemain sinetron, produser)
8. Kekasih: Raffi Ahmad (aktor, Penyanyi, Presenter, sejak 2014)
9. Hobby: Jalan-Jalan, Makan Makan
10. Twitter: @Lady6igi
11. Instagram: instagram.com/nagitaslavina

Biodata Lainnya:
1. Biodata Kevin Julio Pemeran GGS

Wel,, itulah informasi seputar Biodata Nagita Slavina Secara Lengkap semoga informasi tersebut dapat melengkapi apa yang anda cari di blog ini.