Jumat, 23 Mei 2014

Posisi Bercinta Untuk Wanita Hamil Yang Enak

10.15

Tourworldinfo - Posisi Bercinta Untuk Wanita Hamil Yang Enak, Hi guyz, yang perlu anda perlu ketahui adalah bahwa pada saat Anda sedang hamil, selain Anda mengalami suatu perubahan fisik yang cukup signifikan, Anda juga akan mengalami peningkatan dorongan seks yang tinggi dan orgasme yang kuat selama beberapa waktu pada saat kehamilann.

Posisi Bercinta Untuk Wanita Hamil Yang Enak

Pada Dasarnya memang sebagian besar wanita takut melakukan hubungan seksual ketika mereka sedang dalam masa kehamilan. Hal tersebut dikarenakan wanita sangat takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada calon anak yang akan lahir nantinya. Bahkan banyak orang berpikir bahwasanya bercinta dengan istri yang sedang hamil adalah berbahaya, karena mereka masih berpikir bahwa sex di usia kehamilan sangat beresiko terhadap janin..


Pada kenyataannya dan faktanya, seperti yang tourworldinfo baca pada situs mayoclinic.com, jika kehamilan berkembang normal, berhubungan seksual saat wanita hamil sebenarnya boleh-boleh saja qo dan tidak akan berdampak negatif pada sang bayi. Saat Anda sedang dalam masa kehamilan seharusnya bukan menjadi penghalang untuk memenuhi kebutuhan biologis Anda dengan pasangan anda loh. Bahkan tak jarang juga banyak wanita di seluruh dunia merasakan kenikmatan seks lebih ketika bercinta saat hamil.

Nah, berikut ada beberapa macam posisi seks yang nyaman saat Anda sedang hamil yang mungkin anda bisa mencobanya...

1. Women On Top
2. Posisi Menyamping
3. Posisi Duduk
4. Posisi Missionary

Well, anda bisa mencoba salah satu posisi yang sekiranya bisa membuat anda nyaman dan merasakan kenikmatan, supaya tidak terjadi kontraksi. Perlu Anda catat pula, bahwa berhubungan seksual sebenarnya tidak hanya identik dengan hubungan seksual saja ladies, banyak sesi-sesi yang bisa dilakukan, seperti berciuman, berpelukan, memegang satu sama lain. Keintiman dalam sebuah hubungan adalah bagian paling penting dari seks saat hamil.


Itulah informasi seputar Posisi Bercinta Untuk Wanita Hamil Yang Enak dari Tourwoldinfo Community. Semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari informasinya.