Selasa, 17 Desember 2013

Kata Motivasi Lebih Bermakna

14.04


Tourworldinfo - Kata Motivasi Lebih Bermakna, Persiapkan masa depan indah dengan melakukan yg terbaik hari ini, dengan apapun yg kau punya, dengan apapun yg kau bisa. Ayah pasti mengerti semua kainginan anaknya. Tapi sebaliknya, seorang anak terkadang bersikap tak acuh terhadap ayahnya. Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yang kau miliki. Jangan biarkan dirimu terus terjatuh dalam masalah yang membebani hidupmu. Kamu harus bangkit untuk melawannya.

Berusahalah untuk menemukan seribu jalan untuk menang, bukan seribu alasan untuk tidak mencoba. Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa di dunia ini, karena bagi seseorang kamu adalah dunianya. Selalu optimis. Tugas pertama kita, sebagai seorang anak adalah membuat ibu kita bahagia, selanjutnya adalah membuat ayah bangga. Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat. Katakan apa yang seharusnya kamu katakan. Karena jika hanya diam, hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan.Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberikan bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada keputusan yang salah.Kata Motivasi Lebih Bermakna, Apapun yg terjadi, Tuhan punya alasan sendiri. Kamu mungkin tak mengerti, tapi kamu hanya harus percaya semua itu tuk dirimu yg lebih baik. kata kata motivasi, Tak ada yang salah jika kamu mencintai orang lain, siapapun itu. Tapi, sebelum mencintai orang lain, baiknya kamu mencintai dirimu sendiri.


Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain. Tak peduli berapa kali kamu disakiti oleh cinta, percayalah, ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkanmu dan buatmu bahagia. Jangan pernah berpikir kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, mungkin mereka yang tak cukup baik. Kejujuran yang menjadi kebiasaan membawa kehormatan. Kebohongan yang menjadi kebiasaan membawa kesengsaraan.

Well, itulah beberapa kalimat Kata Motivasi Lebih Bermakna. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.