Rabu, 18 April 2012

Cara Menghilangkan Karang Gigi Super Cepat Alami

10.29


Description: Tips Cara menghilangkan karang gigi dengan alami | Rating: 4.5 | Anda mempunyai karang gigi? lalu bagimana Cara Menghilangkan Karang Gigi tersebut? Emzz, apabila anda mempunyai banyak karang gigi pada gigi anda alangkah baiknya anda membaca beberapa tips Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan alami, tanpa obat atau dengan obat. Karang gigi adalah endapan keras yang bewarna putih kekuningan sampai hijau kehitaman. Bahan tersebut menempel di permukaan gigi, tambalan, maupun gigi palsu. Karang gigi terbentuk dari plak pada permukaan gigi yang mengalami mineralisasi sehingga menjadi endapan keras yang sulit di bersihkan.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Super Cepat Alami
Baca Juga: Cara Membersihkan Karang Gigi

Hampir sebagian besar orang memiliki karang gigi di mulutnya dengan tingkat keparahan yang berbeda. Sampai saat ini karang gigi merupakan penyebab kedua terbesar hilangnya gigi setelah karies (gigi berlubang). Karang gigi menjadi tempat melekatnya bakteri. Makanya banyak orang yang ingin mengetahui Cara Menghilangkan Karang Gigi denga cepat dan tanpa rasa sakit tentunya. Pada karang gigi yang semakin menebal akan menjadi sarang kuman. Menurut penelitian oleh beberapa pakar kesehatan dunia, masalah karang gigi ini dapat memicu terjadinya penyakit jantung makanya mari kita ikuti Cara Menghilangkan Karang Gigi yang kami berikan sebagai berikut....

Cara Menghilangkan Karang Gigi

1. Menyikat gigi dengan benar minimal dua kali sehari.
Bagian gusi juga mesti kita bersihkan. Gusi bagian atas dengan menggosoknya ke arah atas ke bawah, sedangkan untuk gusi rahang bawah dari arah bawah ke atas.

2. Biji asam kawak bisa kita gunakan untuk menghilangkan karang gigi.
Caranya sangrai biji asam kawak, kemudian haluskan dengan cara diblender atau ditumbuk. Bubuk dari biji asam kawak bisa kita gunakan untuk menggosok karang gigi dengan bantuan sikat gigi atau kapas.

3. Cengkeh juga bisa kita gunakan untuk membersihkan karang gigi.
Siapkan cengkeh sebanyak 7 buah. Tumbuk halus dan hasilnya kita gunakan untuk menggosok karang gigi. Bubuk cengkeh ini bisa pula kita gunakan untuk berkumur.

4. Konsumsi buah apel
Mengonsumsi buah apel tanpa dikupas kulitnya juga akan membantu membersihkan gigi dari karang gigi. Selain manfaat dari kandungan gizinya, sekaligus menjaga gigi dari plak. Tentu saja ini mesti kita lakukan secara rutin.

Well, itulah informasi tentang Cara Menghilangkan Karang Gigi Super Cepat Alami untuk anda ketahui dari blog Tourworldinfo Community. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini...