Rabu, 13 September 2017

Wow Lekukan Memek Syahrini Terlihat Saat Bercelana Ketat

22.22


Wow Lekukan Memek Syahrini Terlihat Saat Bercelana Ketat - Foto Bagian Miss V Syahrini ini membuat hebohkan para netter karena penampakan bagian intimnya yang menggaris dan ada gundukan yang muncul membuat gagal fokus, terlalu nongol sih ya, mari kita lihat!

Foto ini diperoleh ketika Syahrini sedang berlibur untuk momen akhir tahun, dan seperti biasanya dia upload beberapa foto dan videonya melalui media sosial akun Instagram pribadinya.



Foto-foto Syahrini yang berada pada akun Instagram @princessyahrini selalu tampil mempesona dan sudah dipastikan memamerkan koleksi barang mewah dengan brand ternama.

Dari situ ada bagian foto yang mencuri perhatian para lelaki yang memiliki pikiran negatif, karena mereka lebih fokus pada lekukan pada celana ketat yang menyebabkan sedikit terlihat bentuk vagina dari princes syahrini ini. Apabila di lihat secara lekuk tubuh maka dengan foto ini sama halnya melihat artis cantik Syahrini yang bugil karena tubuhnya yang terlihat jelas dari lekuk dan bentuknya.

Meskipun secara keseluruhan penampilan dari artis cantik ini memakai sepatu boots dan juga tas merah sangat fashionable, apalagi di padukan dengan jaket kulit berwarna hitam yang senada dengan atasan dan celananya.

Tapi diluar dugaan netizen bukan memuji penampilan cantik dari pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini, netizen malah tertuju pada bagian intimnya (Miss V Syahrini). Menurut netizen celana hitam nan ketat tersebut membuat Miss V Syahrini tercetak jelas dalam foto tersebut. Lihat juga: Syahrini Terlalu Seksi Sampai Terlihat Telanjang


Belum lama ini, ia juga pernah mengunggah sebuah foto dirinya yang Nampak sangat cetar dengan menggunakan stocking, bahkan penampilan seksinya tersebut sampai di komentari oelh Host acara Hitam Putih yakni Deddy Corbuzier. Lihat juga Syahrini Foto Body Halus Paha Mulus

Foto lain yang menarik perhatian netizen yaitu foto dirinya bersama dengan seorang laki laki yang bernama Dash Berlin. Pria ini di kabarkan adalah seorang DJ asal Belanda yang juga bertemu dengan sang princess di Las Vegas.

Untungnya foto Syahrini dan juga pria yang bernama asli Jeffrey Sutorius tersebut mendapatkan respon yang positif dari netters khususnya para penggemar pemilik akun @princessyahrini itu.

Banyak yang mengaku senang melihat keakraban mereka bahkan banyak yang berharap jika hubungan mereka lebih dari seorang teman.