Senin, 21 Agustus 2017

Cara Membuat wanita nafsu berhubungan intim

22.09


Cara Membuat wanita nafsu berhubungan intim - Seorang lelaki terkadang memiliki hasrat bercinta yang terlalu sering, hal ini disebabkan karena seorang pria memang sangat nafsu dengan seorang wanita untuk di ajak berhubungan badan. Namun seorang wanita terkadang malas untuk melakukan hubungan intim yang terus menerus, nah untuk mengatasi kasus suami istri yang demikian maka ada cara untuk membuat wanita nafsu berhubungan intim. Dengan cara ini maka seorang wanita tidak harus dipaksa untuk melakukan hubungan intim, karena dengan sendirinya si wanita akan meminta karena dia merasakan nafsu birahi yang tinggi. Dengan begitu para pria tidak usah memaksa dan lebih merasakan nikmatnya bercinta dengan wanita yang mempunyai birahi yang tinggi.



Hubungan sex juga harus bertahap agar bisa membuat wanita merasa kenikmatan saat bercinta, jadi jangan asal tubruk saja, wanita perlu sebuah belaian yang manja, kemudian rangsang dengan beberapa ciuman di tiap titik yang penuh dengan saraf yang sensitif. Dengan bagitu wanita akan merasakan nikmat dan memunculkan birahi yang tinggi sehingga si wanita akan semangat ketika bercinta.

Cara rangsangan seperti apakah yang bisa membuat wanita memiliki nafsu birahi yang tingga untuk berhubungan intim? yuk kita simak dibawah ini.

Mengenai hasrat wanita terhadap seks, sangat berbeda jika dibandingkan dengan pria yang memiliki hasrat bercinta yang begitu tinggi dan mudah terangsang. Maka tidak jarang jika banyak wanita yang kurang puas saat bercinta karena awalnya melakukan hubungan tanpa rangsangan yang sempurna. Alhasil pasangan wanita menjadi bad mood dan mudah marah.

Wanita terangsang penuh birahi

Alangkah baiknya jika Anda (pria) melakukan langkah-langkah awal untuk membuatnya terangsang dan ingin segera melakukan hubungan seks. Jika diibaratkan sebuah mesin, wanita memerlukan pemanasan dahulu untuk dapat meningkatkan hasrat bercintanya.

Anda sebagai pria jangan egois dan langsung mengajak pasangan wanita untuk melakukan hubungan seks. Jangan pikirkan kenikmatan sendiri, ini adalah tentang kepuasan yang harus sama-sama didapatkan.  Perlu Anda tahu, bahwa rangsangan yang baik terhadap seorang wanita dan membuatnya segera ingin melakukan hubungan seks, justru itu akan lebih memuaskan satu sama lain terutama untuk pasangan pria.

Wanita akan lebih agresif saat memiliki gairah yang begitu menggebu, rangsanglah wanita seapik mungkin, berikan dia kehalusan sebelum memulai hubungan, Anda juga merangsang wanita dengan bau badan sendiri.

Ini Dia, Cara Merangsang Wanita Agar Mau Diajak bercinta

inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merangsang wanita agar mau diajak gituan:


  • Langkah Pertama; Rangsanglah dengan sapaan rayuan, jangan karena Anda ingin segera melakukan hubungan seks lalu langsung mengajaknya keatas ranjang. Biarkan itu terjadi senatural mungkin, berbincanglah sejenak dan puji dia hingga membuatnya tersipu malu.

  • Langkah Kedua; Sentuh beberapa bagian tubuhnya dengan lembut, sambil Anda berbincang mungkin Anda bisa menyentuhnya dengan lembut tanpa terlihat sedang merayunya. Mungkin langkah ini bisa Anda lakukan dengan memegang dagu atau tangannya dan berikan belaian-belaian lembut sembari terus memujinya dengan rayuan. Sesekali Anda bisa mencium tangan pasangan dengan memberi hembusan lembut ditangannya. Hal ini tidak hanya untuk merayu, namun bisa juga untuk memperlihatkan kasih sayang Anda kepadanya.



  • Langkah Ketiga; Masih dengan teori memberi rayuan kepada pasangan, cobalah untuk membuatnya penasaran dengan pembahasan yang Anda bincangkan, dan berbisiklah kepadanya sambil memberi hembusan hangat dan lembut kedalam telingan pasangan Anda. Percayalah, ini adalah trik yang paling jitu untuk merangsang pasangan Anda. Mungkin sidia akan sedikit geli oleh hembusan itu, tapi justru itu adalah kode bahwa dia sudah terangsang. Lakukan bisikan tadi sembari Anda memegang bagian lehernya sampai kebagian telinga belakang.



  • Langkah Keempat; Biarkan tangan Anda tetap berada dileher pasangan Anda, sambil bercerita, tangan Anda mengelus lehernya dan tangan satunya memegang tangan pasangan. Tunjukan rasa kasih sayang Anda dengan sentuhan dan perbincangan itu. Mungkin sesekali Anda bisa menyingkirkan rambut wanita dari lehernya sehingga membuat leher wanita menjadi terbuka. Harus Anda ingat, tetaplah terlihat natural jangan sampai sadar bahwa dia sedang dirayu.



  • Langkah kelima; Cium pipinya selembut mungkin sambil mengatakan kalimat sayang kepadanya, lakukan beberapa kali dalam waktu yang sama namun ditempat yang berbeda. Anda bisa memulai ciuman itu dari pipi menuju ke kening, mata, dan menuju kehidung. Jangan langsung mencium bibirnya, cobalah untuk mengulangi cium itu beberapa saat kemudian dijeda oleh obrolan, lakukan kembali mulai dari pipi, kening, mata dan hidung. Namun dari sini Anda bisa meneruskannya menuju ke sudut bibir, biarkan dia penasaran, dan jangan Anda mencium bibirnya. Percayalah bahwa ini akan membuat jantung wanita berdebar kencang sebelum Anda mencium bibirnya. Biarkan dia bergerak, karena setelah ini pasti dia yang akan berbalik menyerangmu.


Itulah cara merangsang wanita agar mau diajak gituan fersi “kejantan pria dewasa”. Ingat, jangan sentuh bagian lainnya, karena mungkin saja itu akan membuat si wanita menjadi takut dan marah, lakukannlah senatural mungkin dan jangan tunjukan nafsu birahi Anda.

Percayalah bahwa setelah Anda melakukan lima cara diatas, pasangan wanita Anda akan berbalik merangsang dan agresif untuk melakukan hubungan seksual. Kami ingatkan kepada Anda, setelah berhasil membuatnya terangsang, jangan sampai membuatnya kecewa dengan kejantanan yang Anda miliki.

Jangan membuatnya kecewa karena tidak puas dengan rentang waktu bercinta yang begitu cepat, atau sperma Anda sudah keluar dan penis lemas padahal baru saja akan memulai percintaan.

Jaga performa bercinta Anda untuk menghindari ejakulasi dini dan agar tahan lama saat berhubungan intim. Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat kuat herbal untuk mengatasi vitalitas pria yang lemah.