Kamis, 17 Agustus 2017

Anda Loyo di Ranjang? Dengan Buah Ini Maka....

16.07


Bercinta di atas ranjang memang menjadi kebutuhan batin yang harus dipenuhi, bagaimana kalau seorang lelaki tidak bisa memuaskan wanita saat bercinta di atas ranjang? maka yang terjadi adalah kekecewaan dari sang istri kepada suami. Hal ini bisa menyebabkan ketidakharmonisan dalam berkeluarga, oleh karena itu bagi anda para pria yang suka loyo saat bermain sex dengan pasangan, ada baiknya untuk mencoba tips yang kita berikan kali ini, dengan buah buahan alami dan tanpa efek samping bisa membuat anda menjadi perkasa dan membuat istri anda menjadi semakin sayang dan manja.

Ilustrasi Seks (Foto :Time of India)
Buah apakah yang bisa membuat kelamin pria menjadi tegang dengan waktu yang lama, dan membuat stamina pria menjadi kuat? buah tersebut tidak susah untuk dicari, dikalangan sendiri yaitu di pasar lokal pasti banyak menyediakan, berikut daftar buah yang mampu membuat gairah seks dan tenaga anda mejadi kuat.

Lelaki Stamina Kuat


Setiap pria pasti menginginkan stamina seksual yang bagus, agar mampu memuaskan pasangan ketika melakukan hubungan suami-istri di ranjang. Namun tak semua pria mampu melakukan itu, lantaran beberapa faktor seperti stress, kurang gairah dan tidak ada stamina yang kuat untuk melakukan hal tersebut.

Tak pelak banyak pria yang memilih suplemen aau obat kuat hanya untuk mendapatkan satmina yang kuat saat di kasur walau itu terkadang sangat tidak baik untuk kesehatan. Namun banyak sesuatu yang alami dapat anda konsumsi untuk meningkatkan stamina Anda ketika di kasur, seperti buah-buahan di bawah ini:

Buah Penambah Stamina Pria


Semangka
Semangka adalah buah yang kaya akan L-Citruline yakni salah satu jenis asama amino yang dapat membantu anda ereksi yang lama. Tak hanya itu, buah semangka juga mengandung zat antioksidan yang dapat meningkatkan produksi L-Arginine, sperti Viagra untuk meningkat aliran darah ke penis dan memperkuat ereksi.

Kacang
Kacang ternyata juga berkhasiat meningkatkan stamina di kasur pasalnya kacang mengandung oksida-gasa alami yang membantu pria memeprtahankan ereksinya. Kacang juga membantu mengurangi kadar kolestrol dalam darah.

Jahe
Jahe adalah salah satu rempah yang paling sering digunakan untuk menambah aroma masakan. Namun taukah Anda kalau jahe juga ternyata berkhasiat untuk menambah stamina Anda ketika di kasur. Jahe juga mampu menyembuhkan ejakulasi dini dan memperlancar aliran darah di seluruh tubuh dengan hanya meminumnya.

Sayur Bayam
Sayur bayam juga mampu meningkatkan stamina Anda ketika di kasur. Bagaimana tidak, bayam memiliki kandungan arginin yang tinggi sehingga dapat memproduksi oksida nitrat dalam jumlah banyak.

Bawang
Bawang merupakan salah satu rempah untuk penyedap makanan. Namun ternyata bawang, khususnya bawang putih memiliki fungsi lain, yaitu meningkatkan stamina Anda ketika melakukan hubungan seks bersama pasangan Anda. Pasalnya bawang membantu tubuh untuk menghentikan pembentukan lemak baru. Silahkan mencoba!