Senin, 22 Desember 2014

Mengenal Indah Nevertari Dari Biodata Secara Lengkap

17.23

Mengenal Indah Nevertari Dari Biodata Secara Lengkap - Indah Nevertari adalah seorang artis pendatang baru yang namanya kian meleiet berkat aksi dan penampilannya di acara Rising Star Indonesia yang ditayangkan pada stasiun televisi Indonesia RCTI tahun 2014. Penampilannya yang bagus membawakan Indah Nevertari Jawara pada ajang Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari saat ini membuat sejarah di ajang tersebut sebagai juara pertama Rising Star Indonesia. Selain itu, Indah Nevertari pun mendapatkan kontrak rekaman senilai Rp1 miliar dan satu unit mobil. Untuk itu berikut profil singkat Indah Nevertar.

BIODATA LENGKAP INDAH NEVERTARI
Nama Lengkap: Indah Nevertari
TTL: Medan, 11 Mei 1992
Nama Ayah: Mukmil Dumairi
Nama Ibu: Huriyah Lubis

Indah menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya di SD Taman Siswa Medan, lalu melanjutkan pendidikannya ke SMP & SMA Taman Siswa Medan. Saat ini ia menekuni kuliah di Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

FOTO INDAH NEVERTARI


Itulah beberapa informasi seputar biodata, profil artis pendatang baru sekaligus pemenang Rising Star Indonesia yang bernama Indah Nevertari dari Tourworldinfo. Semoga anda terhibur dan bermanfaat.
(Lihat Juga: Foto SPG Seksi IIMS Pamer Rok Mini 2014)