Selasa, 02 September 2014

Tips Cara Nembak Cewek Bagi Pemula Anti Di Tolak

09.48

Kata Kata Makna - Tips Cara Nembak Cewek Bagi Pemula. Bagi anda yang ingin mengungkapkan isi hati atau perasaan kepada seorang wanita pada postingan kali ini Tourworldinfo akan sedikit memberikan tips bagimana cara nembak cewek cantik bagi yang baru pertama kali pacaran dengan trik dahsyat dari para dewa cinta melalui situs ini.


Menyatakan perasaan kepada seseorang yang anda cintai dan sayangi pastinya akan membuat anda deg deg kan sampai grogi keringat dingin. Untuk itu mental yang kuat serta serta gaya bicara harus anda latih agar anda tidak gugup ketika berhadapan langsung dengan seorang wanita. Sebenarnya untuk nembak cewek itu adalah hal yang mudah dan sangat gampang. Disini yang hanya butuhkan hanya keberanian dan feel bahwa anda yakin akan diterima. Bagimana caranya? Eits tunggu dulu disini saya tidak akan langsung membicarakan caranya terlebih dahulu akantetapi anda harus memperhatikan beberapa aspek ini terlebih dahulu yang harus anda ketahui dan lakukan.

1. Jangan pernah anda nembak cewek lewat SMS atau TLP.
Ya namanya nembak cewek wajib hukumnya untuk ketemuan dan berhadapan langsung dengan target yang kita sukai. Kalau kita menggunakan cara nembak cewek lewat sms sama aja kita pengecut.

2. Jangan pernah anda nembak cewek dengan kata kata kasar.
Nembak cewek dengan kata kata kasar yang dimaksud disini adalah. Anda nembak cewek dengan bahasa yang memaksa kepada sang target untuk diterima sebagai pacarnya. Ingat! Cinta itu harus saling mencintai antara satu sama lain dan saling menerima kekurang secara bersama sama antara satu dan yang lain harus bisa saling menutupi.

Nah, Aspek penting tersebut sudah dibahas sebelum anda melancarkan aksi kepada sang target. Sekarang saatnya anda mempersiapkan diri anda dengan matang. Lalu bagimana tipsnya? tipsnya adalah simpel dan gampang seperti yang saya bilang tadi.

  • Persiapkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan anda.
  • Jangan takut ditolak.
  • Lakukan PDEKATE atau pendekatan ke sang target dengan cara memberikan perhatian ke dia secara signifikan dan jangan teralu sering juga. Perhatikan sikondisi
  • Jangan menembak cewek ketika anda belum merasakan feelnya ke dia. artinya sang cewek juga harus merespon anda saat anda sedang PDkate sebelumnya.
  • Cari tempat yang nyaman dan romantis untuk nembak sang target

Baca juga tentang nembak cewek lainnya:
1. Kata Kata Untuk Nembak Cewek

Nah, itulah beberapa tips singkat tentang Cara Nembak Cewek Bagi Pemula Anti Di Tolak. Tips tersebut wajib anda peraktekan apabila anda ingin mencurahkan isi hati perasaan mendalam anda kepada sang target. Ingat! Lakukan sesegera mungkin apabila sang target sudah mendapat respon dan fell. Jangan sampai anda di senggol oleh orang lain. Semoga informasi tersebut bermanfaat ya.