Kamis, 14 Agustus 2014

Motivasi Diri Sendiri Saat Sedang Sakit

08.52

Tourworldinfo - Motivasi Diri Sendiri Saat Sedang Sakit, Sakit merupakan keadaan yang pastinya sangat merepotkan dan melelahka. Sakit pula yang bisa membuat seseorang ingat kepada sang penciptanya. Untuk itu pada postingan terbaru kali ini Tourworldinfo akan sedikit memberikan beberapa cerita motivasi yang cerita ini merupakan kiriman dari pengunjung setia Tourworldinfo yang ingin berbagi pengalamannya selama masa sakit kepada semua orang melalui blog ini.

Motivasi Diri Sendiri

Sebut saja nama saya jenny. Pekerjaan saya adaah swasta. Disini saya ingin sedikit berbagi cerita singkat perjuangan saya selama masa sakit. Saya mengidap penyakit Kanker Payudara. Penyakit ini bagi saya sangatlah membosankan. Akantetapi, ini adalah sebuah ujian buat hidup saya dari sang pencipta. Selama saya hidup dahulu mungkin saya banyak sekali dosa yang saya perbuat di dunia ini. Saya menyadari saya adalah orang yang sangat pelit dan paling tidak suka menolong orang yang sedang membutuhkan bantuan terutama UANG. Berbagai dosa yang telah saya perbuat terkadang menghantui didalam kehidupan saya. Saya lupa akan sang pencipta dan lalai menjalankan kewajibannya dan meninggalkan larangannya. Ketika pada suatu hari saya sakit. Saya berobat ke dokter dan saya divonis mengidap kanker payudara. Semenjak berita itu terdengar dikuping saya, hati ini terasa pecah! Bayangkan penyakait yang ditakuti oleh semua kaum wanita. Saya mencoba merenung dan merenung. Ternyata hasil dari renungan yang saya dapatkan bahwa apa yang telah saya perbuat didunia ini pasti akan kembali lagi kediri saya. Dan ini adalah teguran dari sang pencipta bahwa Allah itu ada dan selalu memperhatikan umatnya kapanpun dan dimanapun.

Saya mencoba memotivasi diri saya sendiri dengan banyak mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Saya mulai memperbaiki hidup saya. Saya bertobat kepadanya dan saya pasrah akan cobaannya. Setiap hari saya menjalankan hari demi hari bersama penyakit yang saya derita ini. Selama 2 Tahun saya terus melakukan pengobatan akhirnya dokter memvonis bahwa kanker payudara yang saya derita telah hilang. Saya terkeju dan dokter yang memeriksa sayapun sangat takjub dengan mukjijat ini. Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengangkat penyakit yang saya derita ini. Dengan semangat serta kegigihan saya berjuang dalam melawan penyakit ini ternyata membuahkan hasil. Alhamdulillah! Untuk itu bagi anda yang sedang membaca tulisan ini saya berpesan untuk para wanita diseluruh Indonesia yang sedang mengidap penyakit Kanker Payudara agar jangan putus asa dalam menjalankan hidup teruslah berdoa dan memon ampunannya. karena segala sesuatu penyakit itu pasti ada obatnya.

Silahka Anda Baca Untuk Motivasi Kehidupan lainnya:
1. Kata Kata Motivasi Terbaru 2014
2. Kata Kata Motivasi Kehidupan Bahagia Setiap Hari

Nah itulah sedikit sepenggal cerita Motivasi Diri Sendiri Saat Sedang Sakit yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan semangat baru dalam hidup ini. Semangat merupakan nyawa ke 2 kita untuk menjalankan hidup. jadi, raihlah semangat hidup anda untuk mendapatkan kesuksesan yang anda inginkan.