Minggu, 31 Agustus 2014

Download Video Mesum PNS Bandung Heboh

22.42

Tourworldinfo - Download Video Mesum PNS Bandung Heboh 2014, Kabar mengejutkan dunia online datang dari beredarnya foto dan video download seorang wanita cantik sedang berbuat asusila berpakaian seragam PNS Bandung. Beberapa foto foto mesum tersebut sudah banyak beredar di forum forum dewasa Indonesia dan Saat ini link download yang sempat beredar di Internet sudah hilang seketika. Kabar yang saya dapatkan wanita cantik dalam foto mesum dengan seragam dinas PNS (Pegawai Negeri Sipil) Pemkot Bandung akhirnya sudah dipolisikan.

Video Mesum PNS Bandung

Ternyata setelah ditelusuri pemain atau pelaku utama seorang Wanita yang beradekan mesum dalam video dan foto tersebut bernama Rinda. Wanita tersebut bukanlah seorang anggota PNS Bandung. Sedangkan alasan Rinada Pakai Seragam PNS Bandung Dalam Foto Mesum adalah hanya sensi belaka dengan mantan suaminya saat waktu itu lagi ada event di Pemkot Bandung. Pulang nyanyi dan pakai seragam (PNS), ketika dahulu masih bersama mantan suaminya tersebut yang saat ini menjadi tersangka dalam beredarnya video PNS Bandung.

Pengunggah atau yang mengUpload foto mesum wanita berseragam PNS Kota Bandung itu merupakan adalah Sigit Priambodo berusia 24 tahun. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Sedangkan untuk video mesum yang selama ini banyak dicari informasinya oleh para ABG ternyata adalah Hoak karena sang tersangka hanya mengunggah foto mesumnya saja.

Liat Juga:
1. Foto Bikini Pantai Cewek Cantik
2. Wanita Tercantik di Indonesia

Well, itulah informasi seputar Download Video Mesum PNS Bandung yang sedang heboh saat ini ditahun 2014. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang galau karena berita hoax beredarnya video porno tersebut.