Selasa, 08 April 2014

Biodata Novi Chibi Lengkap Personel Baru Cherrybelle

12.15

Kata kata Penuh Makna - Biodata Novi Chibi seputar informasi artis dari Cherrybelle yang meliputi profil lengkap atau biodata sang artis Novi Herlina. Pada postingan terbaru kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa informasi tentang Biodata Novi Chibi Lengkap Personel Baru Cherrybelle yang akan kami bahas secara menyeluruh tentang kehidupan dari novi chibi. Kiprah Novi di pentas hiburan Indonesia bermula saat aktif menjadi model untuk majalah remaja. Saking asyiknya jadi model, Novi justru mengaku awalnya tak tertarik untuk menjadi personel Cherrybelle. Novi terpilih sebagai personel baru Chibi setelah melalui masa audisi selama tiga bulan. Di masa itu, Novi digembleng dari sisi vokal, gesture dan juga koreografi. Rupanya, sejak audisi pula Anisa menyimpan prediksi kalau Novi lah yang bakal menggantikan dirinya.


Biodata Novi Chibi memang saat ini menjadi informasi yang wajib tau bagi para pecinta chibi girl maupun chibi men. Bagimana tidak sosok novi yang cantik dan baik hati ini konon dapat meluluhkan para fansnya dari rasa rindu terhadap personel lama chibi yang telah hengkang. Untuk mengenal sosok lengkap dari novi chibi berikut akan saya berikan beberapa biodata menarik dari seorang novi chibi.

Nama Lengkap : Novi Herlina
Nama Panggilan : Novi
TTL : Bogor, 22 November 1993
Usia : 20 Tahun
Kota Asal : Bogor
Acc twitter : @Noeey_chibi selain ini palsu yah twibis
Nama fans : novianatic
Agama : islam
Hobi: Jalan-Jalan
Pacar: Ada Deh
No Hp: 0813xxx
Pin BB: Ada Deh

Nah itulah beberapa informasi tentang Biodata Novi Chibi secara lengkap yang merupakan personel baru dari Cherrybelle yang dapat anda lihat dan baca. Semoga Informasi tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan dan mohon di koreksi. Apabila artikel ini menarik silahkan anda sebarkan link blog ini atau anda bisa menyebarkan melalui social media dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi blog Tourworldifo Community. Nantikan update biodata artis lainnya yang akan kami update setiap harinya.