Sabtu, 29 Maret 2014

Kata Kata Puisi Sebuah Luka Darimu

11.33

Kata Kata Penuh Makna - Kata Kata Puisi Sebuah Luka Darimu yang akan kami muat di blog Tourworldinfo Community. Pada positngan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang kata puisi indah tentang Sebuah Luka Darimu yang ditulis oleh Muhammad Fadhli. Sepenggal puisi terkadang dapat menyentuh perassan bagi orang yang membacanya apabila puisi tersebut memang sangat menyentuh hati. Berbagai kumpulan puisi terbaik Indonesia akan kami postingkan di Tourworldinfo Community. Jadi bagi anda yang ingin mengirimkan puisi terbarunya silahkan kirimkan kata kata puisinya berserta judul ke contact Tourworldinfo.

Kata Kata Puisi Sebuah Luka Darimu

Untuk postingan kali ini kata kata puisi tentang Sebuah Luka Darimu akan kami berikan buat para pengunjung blog ini yang menyukai puisi ataupun sedang mencari refrensi puisi terbaru untuk sekedar refrensi ataupun tugas sekolah atau tugas bahasa Indonesia.

Sebuah Luka Darimu
Oleh: Muhammad Fadhli

Ketika hati rapuh dalam sepi,
kau datang beri kesejukan,
aku yang jenuh di penantian,
membuka hati menerima

Rasa ini tak main-main,
kesungguhan hati mencintai,
serangkai kata indahmu,
luruhkan hatiku ini

Ternyata hatiku ini,
hanyalah pelarianmu,
kau jadikan satu permainan,
pada hatimu tak benar cintaiku

Hancur hatiku berkeping,
menyerpih tertiup angin lalu,
Kini kembali aku dengan sepi,
dan sebuah luka darimu.

Nah itulah beberapa penggalan sedikit puisi tentang Kata Kata Puisi Sebuah Luka Darimu yang dapat anda lihat dan baca. Semoga puisi tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Apabila puisi ini menarik silahkan anda sebarkan link blog ini atau anda bisa menyebarkan melalui social media dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi blog Tourworldifo Community. Nantikan kata kata puisi lainnya yang akan kami update setiap harinya.
(Baca Juga: Kata Kata Puisi Seseorang Yang Istimewa)