Jumat, 24 Januari 2014

Kata Kata Motivasi Untuk Semangat Setiap Hari

20.50

Kata Penuh Makna - Kata Kata Motivasi Untuk Semangat Setiap Hari dari blog Tourworldinfo Community. Semangat menjalankan kehidupan serta aktivitaas memang wajib kita lakukan baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Untuk itu pada postingan terbaru kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa kalimat motivasi untuk membuat anda bersemangat dalam menjalankan aktivitas serta pekerjaan. Dengan anda bersemangat pastinya segala sesuatu tujuan serta apa yang anda inginkan pastinya akan dengan mudah anda raih.

Kata Kata Motivasi
Kata Kata Motivasi Untuk Semangat Setiap Hari

Dibawah ini ada beberapa kalimat yang mungkin bisa membuat anda tambah bersemangat. ambil hikmah serta terapkan dalam kehidupan kita secara langsung agar kita dapat mengambil manfaatnya.

Kata Kata Motivasi Untuk Semangat Setiap Hari
Tak perlu khawatirkan hari esok yang belum tiba, tapi persiapkan dirimu dan pikirkan bagaimana cara menghadapinya.

Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi. Kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari kesedihan.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Hidup harus penuh manfaat. Temukan berbagai manfaat dalam hidup ini

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kamu butuh hanya senyuman.

Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah merusak kepeduliannya dengan kecuekanmu


Ketika kamu merasa orang lain tak bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan, ingat bahwa hidup ini bukan tentang dirimu saja.

Jika ingin TERKENAL pastikan Anda memiliki PASSION, PURPOSE dan VALUE. Agar tidak salah kaprah.


Jika impian adalah langit, maka doa adalah sayap yang akan mengangkatmu ke angkasa.


Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan

Well, itulah beberapa kalimat tentang Kata Kata Motivasi Untuk Semangat Setiap Hari. Semoga motivasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.