Sabtu, 10 November 2012

SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta Tersayang Terbaru

15.20


SMS Sedih Untuk Pacar Tercinta Tersayang Terbaru - Contoh beberapa kata kata sms sedih mungkin anda sedang mencarinya saat ini. untuk itu pada psotingan terbaru blog Tourworldinfo kali ini anda bisa melihat beberapa contoh SMS Sedih Untuk Pacar yang bisa anda ungkapan sebagai gambaran perasaan anda saat ini.

SMS Sedih Untuk Pacar

Untuk itu apabila anda sedang mencari beberapa SMS Sedih Untuk Pacar berikut contoh kata yang bisa anda ungkapkan dengan penuh perasaan sedih yang sesuai dengan isi dari gambaran hati anda saat ini yang berasal dari kata kata sedih patah hati...

Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu

SMS Sedih Untuk Kekasih
Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”

Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

SMS Sedih Untuk Pacar Tersayang

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.

Well, itulah beberapa contoh kata kata yang bisa anda lihat tentang SMS Sedih Untuk Pacar semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya.