Minggu, 30 September 2012

Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang Tulus

15.58

Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang Tulus - Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang mungkin anda sedang mencari beberapa celotehan kata mutiara terbaru untuk kekasih anda yang sedang membutuhkan pujian dari sang kekasihnya dengan ungkapan kata mutiara cinta kasih sayang yang tulus dihari bahagia ini. Beberapa contoh kata kata sering kali pada bulan ini menjadi pencarian terbaru di dunia Internet. Kosa kata yang unik dan bagus menjadi pemikat para penulis untuk menciptakan kiasan kata mutiara cinta kasih sayang tulus.

Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang
Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang

Ungkapan Cinta seharusnya bisa anda berikan secara tulus dan tanpa imbalan apapun bagi siapa saja yang mengenal apa itu cinta. Sebelumnya blog Tourworldinfo juga pernah membahas tentang Kata Mutiara Ungkapan Cinta yang sejati dengan perasaan yang mendalam kepada siapa saja sang punjangga cinta terhadap kekasihnya. Untuk itu dalam beberapa kata mutiara cinta kali ini mungkin apabila anda bisa memberikan ungkapan ini kepada siapa saja yang anda kasihi saya yakin orang tersebut akan mencintai anda dengan yakin dan penuh dengan perasaan sayang melalui ungkapan romantis dari Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang yang bisa anda lihat contohnya sebagai berikut, cekidot....

Contoh Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang

Kamu adalah bagian dari hatiku
Maka aku tidak ingin mencintai orang lain
Karena aku mengerti dirimu
Seperti aku mengerti rasa yang ada didalam hatiku

Jika suatu saat kamu mengkhianati cintaku ...
Maka aku tak akan menyesalkan dirimu
Tapi akau akan sangat bersedih....
Karena aku sangat bodoh dan tuli sampai tak mampu mendengar suara hatiku....
Dan aku akan kembali berusaha mendengarkan suara-suara cinta dari dalam hatiku...
Sampai aku bisa mendengarnya dengan jelas sekali.

Kasih-sayang adalah tenaga hidup umat manusia , kasih-sayang adalah arus listrik yang menggerakan kehidupan manusia ,bila kasih-sayang di musnahkan, sama halnya matahari di hilangkan (kiamat)
...kalian semua hidup dan berasal dari kasih sayang orang2 tua kalian...juga dari kasih-sayang orang lain..., keberadaan manusia juga karena kasih-sayang Tuhan.....lalu mengapa kalian berdebat dan meributkan kasih-sayang...saling membunuh dan saling menghancurkan....?

Well, itulah seputar beberapa contoh Kata Mutiara Cinta Kasih Sayang Tulus untuk pacar atau kekasih anda yang anda cintai dengan ketulusan hati. Semoga informasi tersebut bisa membuat anda termotivasi dan bermanfaat.