Senin, 24 September 2012

Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang Pacar

22.50

Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang Pacar - Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang Kata romantis apabila anda kangen kepada seseroang nampaknya sering menghiasi beberapa pertanyaan dilubuk hati seseroang yang sedang galau karena kagen sama seseorang yang sering disebut pacar atau kekasih. Untuk itu pada postingan terbaru blog Beritamandiri kali ini anda dapat melihat beberapa contoh Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang yang merupakan sebuah dan beberapa celotehan maut sebagai ungkapan perasaan anda miss u sama DOI.

Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang
Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang


Kangen adalah sebuah perasaan kehilangan atau tidak terbiasa oleh keadaan yang terjadi saat itu karena jauh dari seseorang yang dicintainya. Untuk itu beberapa kata mutiara cinta kagen seseorang sering sekali menjadi ajang pencarian para netters di Indonesia untuk mengungkapkan perasaan isi hati kepada sang pujaan hati. Untuk itu pada postingan terbaru blog Tourworldinfo Community anda bisa melihat beberap contoh kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis yang sebenarnya kata mutiara cinta ini sering menjadi contoh SMS untuk Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang paling jos terbaik yang meluluhkan hati seseorang.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang

Kucoba merangkai kata untuk menghibur diri
namun kerinduan tetap kerinduan
tak terhibur tanpamu disini

Sekian lama kita tidak bertemu
Sejuta rasa hatiku adalah untukmu
tak bisa kutulis dan ku ucapkan...
Kecuali tetesan air mata yang membasahi pipiku setiapkali
ku mengingatmu sewindu yang lalu

Tetes air hujan berdesak turun
Sepi mengusir keramaian
Hanya terdengar suara rintik-rintik hujan
Dan suara hati mencari hangatnya kerinduan

Well, itulah seputar informasi tentang beberapa contoh sms Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang paling fenomenal yang dapat anda liat secara gratis. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya.