Jumat, 08 Juni 2012

Kata Kata Bijak Terbaru Juni 2012

08.45


Description: Kata Kata Bijak Motivasi, Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna, Kata Kata Bijak Menyentuh Hati | Rating: 4.5 | Kata Kata Bijak Terbaru Juni 2012, Bagi anda para pecinta renungan motivasi dalam kata kata bijak yang paling bagus pada postingan terbrau blog Tourworldinfo Community kali ini akan membahas update beberapa kata kata bijak Juni 2012 yang mungkin akan menambah semangat anda kearah yang lebih baik.


Sebuah kata bijak akan mampu membuat seorang bertambah daya juangnya demi untuk mendapatkan suatu tujuan hidup yang ingin mereka gapai. Kumpulan kata kata bijak Bulan Juni 2012 dibawah ini adalah hasil update terbaru untuk para pengunjung blog ini yang sedang mencari motivator tulisan berupa kata kata bijak yang paling keren. Well, langsung saja kita lihat beberapa kata kata bijak yang blog ini tulis, cekidot...

Kata Kata Bijak Terbaru Juni 2012
Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.

Demikianlah seputar informasi tentang Kata Kata Bijak Terbaru Juni 2012 untuk memotivasi anda melalui tulisan kata kata bijak dari blog Tourworldinfo Community.