Kamis, 19 April 2012

Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Yang Baik

23.55


Description: Inilah Contoh Surat Izin Pemakaian atau Peminjaman Tempat Untuk Acara | Rating: 4.5 | Anda ingin menawarkan atau bekerjasama dengan perusahaan atau lembaga lain terhadap kegiatan anda yang akan dilangsungkan? Well, pada postingan kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit membahas tentang Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Yang Baik mungkin bisa anda contoh sebagai refrensi anda sebelum anda membuat suatu Contoh Surat Penawaran Kerja Sama untuk acara kegiatan anda.

Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Yang Baik

Untuk membuat suatu surat penawaran kerja sama untuk acara tertentu maupun apapun tujuan anda langkah baiknya anda menyiapkan suatu surat dari lembaga maupun organisasi yang ingin melakukan kegiatan maupun acara agar bisa bekerjasama dengan lembaga lain. Contoh Surat Penawaran Kerja Sama yang akan kami berikan ini adalah beberapa contoh kata kata penulisan yang mungkin bisa anda contoh. Nah, bagi anda yang ingin menulis surat ini alangkah baiknya anda memperhatikan kosa kata dan penulisannya yang baik dan benar agar dalam membuat Contoh Surat Penawaran Kerja Sama ini bisa anda terapkan dengan baik sebagai refrensi.

Contoh Surat Penawaran Kerja Sama

Kepada Yth : Sdr Willy Ahmadi.
BEM KEMA FMIPA
Fak. MIPA Unpad
Lampiran : 1 buah Proposal, 1 lembar gambar sampel, 1 kaos/bahan sampel

Dengan hormat,
Bersama surat ini kami mengajukan penawaran kerjasama dalam pembuatan produk garment untuk keperluan OSPEK Fakultas MIPA Unpad.

Sebagai informasi, perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 1998 dan telah memproduksi garment stuff untuk promosi atau keperluan instansi, sekolah, perusahaan swasta hingga produk-produk untuk brand dan department store terkemuka.

Untuk itu kami mengajukan penawaran produk garment sebagai berikut :

Tshirt: Tshirt print full colour berbahan Cotton 100% dengan harga Rp. 25.000,-/pcs. ( minimum order 200pcs)
Spesifikasi design:
Tshirt All Size
Bahan Cotton 100%
Print standard dpn-blkg

Berikut kami sertakan juga contoh tshirt printing dan bahan yang kami tawarkan.
Demikian surat penawaran ini kami ajukan, dan atas kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Asisten Marketing Manager

Well, itulah informasi seputar Contoh Surat Penawaran Kerja Sama dengan tulisan Yang Baik yang Tourworldinfo Community berikan sebagai tolak ukur untuk anda yang ingin melakukan kerjasama dengan siapapun dan dengan tujuan yang jelas.