Selasa, 20 Maret 2012

Kata Kata Hadist Islam Paling Bagus

22.47


Description: Hadist Islam, kata Hadist | Rating: 4.5 | Anda mencari seputar kata kata hadist yang merupakan motivasi kehidupan kaum muslim dan muslimah? Well, pada kesempatan kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa kata kata Hadist islam yang wajib anda ketahui sebagai pedeoman menuju kebahagiaan hidup.



Berbagai macam kata kata bijak dari Hadist memang sudah tidak usah diragukan lagi kebenarannya untuk supaya kita bisa mendapatkan petunjuk bahagia dunia dan akhirat. Akan tetapi dalam menjalankan beberapa kewajiban hendaklah anda berniat karena ALLAH SWT. Nah, langsung saja yuks mari kita liat beberapa kata kata hadist islam paling bagus. Cekidot....

Kata Kata Hadist Islam 1
Apa saja yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. (asy-Syuura:30)

Kata Kata Hadist Islam 2
Apa saja keburukan yang menimpamu maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. (an-Nisaa: 79)

Kata Kata Hadist Islam 3
Apa yang diperintahkan Rasul kepadamu maka laksanakanlah. Dan apa yang dilarangnya maka tinggalkanlah.? (Q.S. Al-Hasyr : 7)

Kata Kata Hadist Islam 4
“Banyak bersikap diam adalah keindahan yang menghiasi orang yang berakal dan rahasia yang menutup-nutupi orang bodoh” (Ulama)

Kata Kata Hadist Islam 5
“Barangsiapa yang memegang kuasa tentang sesuatu urusan kaum muslimin, lalu dia memberikan suatu tugas kepada seseorang, sedangkan dia mengetahui bahwa ada orang yang lebih baik daripada orang itu, dia telah mengkhianati Allah, RasulNya dan kaum muslimin.” (Hadis Riwayat Al-Hakim)

Kata Kata Hadist Islam 6
“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahannam dalam keadaan hina dina” (QS. Al Mu’min: 60)

Nah, itulah beberapa Kata Kata Hadist Islam Paling Bagus pilihan Tourworldinfo Community. Semoga kata mutiara tersebut dapat membuat anda merasa lebih bersemangat dan fress dalam menjalankan hidup di dunia ini.