Rabu, 14 Maret 2012

Kata Kata Bijak yang Baik 2012

07.43


Kata Kata Bijak yang Baik 2012 - kumpulan kata kata bijak yg baik untuk anda baca dan anda ketahui agar hidup anda bisa tenang dan belajar dari pengalaman orang lain. Anda mencari seputar informasi Kata Kata Bijak yang Baik di tahun 2012 ini? Well, pada postingan terbaru kali ini blog Tourworldinfo Community akan membahas atau memposting tentang kumpulan Kata Kata Bijak yang Baik untuk anda jadikan refrensi hidup anda dan membawa arah ke jalan yang benar dengan sugesti positif.

Kata Kata Bijak yang Baik 2012

Kata Kata Bijak yang Baik ini adalah sebuah pengalaman pribadi dari seseorang yang kemudian dijadikan sebuah Kata Kata Bijak yang Baik untuk kita renungkan di kehidupan ini yang semuanya penuh dengan misteri. Kata Kata Bijak yang Baik merupakan pilihan sebuah celotehan kata kata bijak yang Tourworldinfo Community pilih untuk para pengunjung setia Tourworldinfo Community yang menginginkan motivasi dari Kata Kata Bijak yang Baik 2012 ini.Sebenarnya Kata Kata Bijak yang Baik bisa anda temukan di dunia Internet ini akan tetapi Tourworldinfo Community akan memberikan sedikit koleksi tentang Kata Kata Bijak bagi anda semuanya, mudah-mudahan yang admin berikan ini bisa bermanfaat bagi anda semua terutama bagi saya sendiri.

Kata Kata Bijak yang Baik
"Dunia bergerak begitu cepat sekarang. Saat seseorang berkata sesuatu tak bisa dilakukan, sesungguhnya dia sudah diinterupsi orang yang telah dapat melakukannya.

Kata Kata Bijak yang Baik
"Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin
dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik
pelajaran positif dari kejadian itu."

Kata Kata Bijak yang Baik
"Belajar bagaimana cara belajar adalah keahlian terpenting dalam hidup."

Kata Kata Bijak yang Baik
"Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian."

Kata Kata Bijak yang Baik
"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."

Kata Kata Bijak yang Baik
Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu.

Kata Kata Bijak yang Baik
Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah ‘Ibu’ dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

Kata Kata Bijak yang Baik
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan namun hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu,lalu duduklah di gerbang rumah ibadah untuk menerima derma dari mereka yang bekerja dengan suka cita.

Ezmzzz,, Itulah beberapa Kata Kata Bijak yang Baik di tahun 2012 untuk anda resapi dan renungkan di kehidupan ini. Semoga Informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya dari blog Tourworldinfo Community.