Minggu, 22 Januari 2012

Kata Kata Gombal Dahsyat Terbaru 2012

22.10


Kata Kata Gombal Dahsyat Terbaru 2012 - Kumpulan rayuan gombal dahsyat ala Tourworldinfo Community bisa anda dapatkan pada postingan kali ini. Kata kata gombal rayuan dahsyat ini bisa anda berikan kepada pacar atau kekasih anda yang sangat anda sayangi. Nah, untuk itu silahkan anda kembangkan kembali kata kata gombal dahsyat ini menjadi lebih baik dan WOW, Sehingga kata kata ini akan memikat setiap kali orang mendengarnya.

Kata Kata Gombal Dahsyat Terbaru 2012

Well, langsung aja kita lihat kata kata gombal dahsyat terbaru 2012 yang bisa membuat hati para DOI meleleh sekaligus membuat mukanya jadi Apel...Seperti apa rayuan gobal cinta maut ala wer Tourworldinfo Community? Cekidotttt....

Kata Kata Gombal Dahsyat Terbaru 2012

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda
Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap. Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Nah itulah beberapa kumpulan kata kata rayuan gombal dahsyat dari Tourworldinfo Community. Semoga postingan tersebut membuat anda terhibur.