Selasa, 13 Desember 2011

Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Romantis Untuk Pacar

13.59


Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Untuk Pacar - Anda mencari seputar informasi tentang kumpulan kata mutiara cinta bahasa inggris paling romantis untuk pacar anda? Well, disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan seputar informasi artikel mengenai sms kata mutiara cinta paling romantis pilihan Tourworldinfo Community untuk kekasih atau pacar para pengunjung blog ini.

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Untuk Pacar


Kata mutiara cinta dalam bahasa Inggris ini memang untuk saat ini banyak dicari oleh para kaum muda yang sedang bermabuk asmara. Kata mutiara cinta ini sungguh mempunyai daya magnet tersendiri apabila anda memberikannya kepada orang yang adan cintai dan sayangi terutama istri anda bagi anda yang sudah punya istri atau pacar anda. Well, langsung saja penasaran dengan kata kata mutiara cinta bahasa inggris terbaru pilihan Tourworldinfo Community? Inilah dia, Cekidooottttt..


Kata Mutiara Cinta Bahasa inggris Untuk Pacar

Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Terjemahannya
Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen (Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin dan beku)

Kata Mutiara Cinta
Love isn’t a shop where everybody can enter to it for some shopping (Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya)

Kata Mutiara Cinta
Loved can’t tested by kisses, but the fine felling is the testor (Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tetapi perasaan halus adalah sebagai pengujinya)

Kata Mutiara Cinta
True love is love which only for two person, and no place for the third person (Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga)

Kata Mutiara Cinta
The true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick (Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat)

Kata Mutiara Cinta
Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart (Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih)

Kata Mutiara Cinta
Love likes the fire, it can’t be made a fool, it would burn your own (Cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda sendiri)

Kata Mutiara Cinta
Love isn’t the base of happiness, but without love is the base of sadness (Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita)

Kata Mutiara Cinta
Love makes the weak man become strong and the strong man become weak (Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah)

Kata Mutiara Cinta
Love is beauty, but not every beauty has love (Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta)

Kata Mutiara Cinta
True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a lifetime but lust just pushes awa

Kata Mutiara Cinta
I would fly you to the moon and back if you’ll be . . . if you’ll be my baby

Kata Mutiara Cinta
You don’t love a woman because she is beautiful, but she is beautiful because you love her

Kata Mutiara Cinta
I love you – those three words have my life in them

Kata Mutiara Cinta
Sometimes the heart sees what is invisible to the eye

Kata Mutiara Cinta
Marriage is a romance in which the hero dies in the first chapter

Well, itulah beberapa contoh kata mutiara cinta dalam bahasa Inggris. Next time Tourworldinfo Community akan segera mengupdatenya kembali untuk para pengunjung blog ini. Semoga kata mutiara cinta tersebut bermanfaat buat anda dan anda bisa mengungkapkan kata mutiara cinta tersebut terhadap orang yang anda cintai.