Kamis, 08 Desember 2011

Contoh SMS Kata Kata Romantis Dahsyat Untuk Pacar

12.59
SMS Ucapan Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Anda mencari informasi seputar ucapan ungkapan kata kata romantis untuk pacar dalam bentuk SMS? Nah disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan contoh kata kata romantis untuk Pacar atau DOI yang anda sayangi dan cintai. Kata kata romantis ini memang sangat menyentuh hati para pengawa cinta tek kecuali para palyboy mania yang menembakan kata kata ini untuk targetnya. Jangankan playboy terkadang palygirls juga bisa mengucapkan kata kata ini untuk mendapatkan cinta dan harapan seorang playgirls dari seorang cowok.


Penulis Kata Kata Romantis Tourworldinfo Community



Ucapan Romantis Untuk Pacar memang wajib diucapkan terlebih lagi pacar anda sangat senang untuk dipuji dengan cara yang romantis. Ingat cinta itu butuh keromantisan tanpa ada keromantisan cinta akan terasa hambar dan kaku. Sebelum anda mengucapkan kata kata romantis ini ada baiknya anda terlebih dahulu Untuk membuat suasana yang romantis antara DOI dengan anda sendiri. Setelah suasana romantis sudah didapat dan feel itu sudah ketemu baru deh anda melancarkan tembakan untuk membuat suatu kata kata romantis yang bisa membuat hati siapa saja yang mendengar kata kata romantis ini luluh.

Well, seperti apa kata kata romantis yang bisa membuat sang pacar luluh dan berbaik hati kepada kita sebagai sang pengucap? Inilah dia beberapa kata kata romantis yang bagus untuk diucapkan kepada pacar anda tentunya.

Sebenarnya...
Aku gak tau mau bilang aa....
Kenapa ya makin hari aku makin sayang sama kamu...
Aku makin takut kehilangan kamu...
Aku pengen terus bersama kamu...
karna aku tulus sayang sama kamu...

Coba kita perhatikan contoh kata kata romantis ala modifikasi Tourworldinfo Community. Kata kata tersebut dapat anda ucapkan setelah anda ngobrol2 lama sama DOI dan anda langsung peggang tangan doi dengan ucapak kata kata romantis tersebut.


Kenapa aku sayang sama kamu?
Cinta sama kamu?
Qm mau tau jawabannya?
Jabannya karena qm lah yang pantas untuk aq sayangi.

Next kata kata romantis yang satu ini memiliki daya pikat yang luar biasa untuk sebuah jawaban yang mungkin akan ditanyakan bila anda mencintai dan menyayangi seseorang. Kata Kata romantis ini sangat cocok untuk jawaban kenapa qm sayang sama aq? Kenapa qm suka sama aq? dan qm tinggal jawab dengan kata kata romantis tersebut.

Well, itulah sebagian beberapa kata kata romantis dahsyat yang sengaja Tourworldinfo Community tulis dan berikan untuk para pengunjung setia Tourworldinfo Community. Anda boleh mempraktekan ini dan anda akan lihat hasil dahysatnya. Jangan lupa bila anda ingin copy artikel ini Tulislah sumber asinya! Okeyyyyy...
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg