Minggu, 25 Desember 2011

Ciri Ciri Cewek Idaman Cowok Yang Paling Disukai

13.44


Ciri Ciri cewek idaman cowok - Mengenal sifat cowok itu memang agak sulit. Akan tetapi bagi anda yang mencari sesuatu apa yang disukai cowok dari cewek bisa kita lihat dari beberapa hal. Nah, disini pada postingan kali ini Tourworldinfo Community akan sedikit membahas tentanh hal yang disukai pria dari para wanita. Sebenarnya untuk mengetahui hal ini tidak susau qo karena saya akan memberikannya secara blakblakan dan terbuka mengenai pikiran cowok dan apa yang disukai cowok dari cewek.

Ciri Ciri Cewek Idaman Cowok

Menjadi Cewek Idaman Para Cowok itu tidaklah mudah akan tetapi bisa menjadi mudah apabila kita mengetahui apa yang Disukai sang Cowok tersebut kepada kriteria cewek idamannya. Untuk mengetahui cewek idaman para cowok kita dapat mengetahui dari beberapa aspek penting seperti fisik, latar belakang dan sifat. Ketiga hal tersebut yang dapat menjadikan cowok tertarik terhadap para cewek. Well, mari kita liat dan telusuru beberapa aspek yang menjadi kesukaan para cowok terhadap sang cewek.

Fisik
- Cowok itu suka cewek yang cantik tentunya. Cowok melihat seseorang wanita berawal dari wajahnya terlebih dahulu dan kemudian baru bentuk tubuh yang montok dan mulus.
- Kebanyakan Pria itu suka wanita yang memiliki kulit yang putih mulus dan body yang berisi. Untuk urusan muka para pria terkadang dapat menempatkan penampilan wajah di no 2 dari pada body yang aduhai.
- Cowok lebih suka cewek yang berkulit manis hitam tapi berisi dan semok dengan tampang muka yang manis dan enak dilihat.
- Cowok itu lebih suka dengan payudara wanita yang besar montok dan putih asalkan sich cewek itu memiliki body yang lumayan tapi wajah cantik.
- Cowok itu suka cewek yang memiliki bentuk kaki dan paha yang bagus. Seperti mempunyai kaki yang berisi dan paha yang putih dan seimbang dengan bentuk bodynya. Tipe kesukaan seperti ini biasanya masalah urusan tampang cewek di nomor 2kan yang penting paha berisi dan kaki bagus.

Lata Belakang
- Cowok suka terhadap cewek yang mempunyai mobil akan tetapi urusan tampang di no 2kan. karena untuk kebutuhan sexnya ia bisa mencarinya terhadap cewek lain yang penting sang cowok bisa seneng2.
- Cowok suka cewek yang kaya dan cantik
- Cowok suka cewek yang apa adanya, sederhana, tapi memiliki kepintaran
- cowok suka cewek yang memiliki latar belakang yang bagus

Sifat
- Cowok suka cewek yang mempunyai sifat pendiam
- Cowok suka cewek yang pengertian
- Cowok suka cewek yang hobby musik
- Cowok suka cewek yang hobby masak
- Cowok suka cewek yang Jujur

Nah itulah beberapa kriteria cewek yang disukai cowok atau cewek idaman para pria yang mungkin salah satu sifat yang positif dapat anda tiru. Ingat! Jadilah diri anda sendiri dan janganlah anda berubah demi orang lain kecuali itu memang bisa membuat kebaikan terhadap diri anda sendiri.