Rabu, 05 Oktober 2011

Jenis Makanan Sehat Untuk Wanita Gaya Hidup Sehat Wanita

07.01
Jenis Makanan Sehat Untuk Wanita Pola Hidup Sehat Wanita - Inilah kumpulan jenis makanan sehat untuk wanita dan pola gaya hidup sehat untuk wanita masa kini. Disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan tips gaya hidup sehat untuk wanita masa kini. Pola hidup sehat sudah menjadi trend para wanita agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan cantik. ada jaman sekarang ini, wanita sudah sangat peduli dengan melakukan program pola hidup sehat.


Dengan mengonsumsi makanan sehat, beristirahat yang cukup, juga tidak pernah lupa meluangkan waktu untuk berolahraga, ditengah padatnya aktivitas di kantor ataupun di rumah. Seperti apakah makanan sehat yang sering dikonsumsi oleh wanita masa kini setiap harinya? Ada lima jenis makan bergizi yang nampaknya selalu wanita masukkan untuk program diet.

Well lalu apa saja makanan sehat itu? dan jenis makanan sehat bagimana yang baik untuk wanita supaya agar tetap sehat dan cantik? Cekidott...

Mengonsumsi Sayuran Berdaun
Sangat tidak mungkin untuk memenuhi kebutuhan gizi pada saat wanita sedang berdiet, tanpa makan sayuran. Sayuran seperti bayam, jenis kacang-kacangan, saur selada, atau brokoli sering mereka sediakan. Sayuran ini sebagai sumber serat yang banyak, juga vitamin C dan K, atau asam folat. Ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Disamping itu juga selalu menyediakan empat mineral penting seperti kalsium, magnesium, besi, ataupun kalium.

Jadi, jika Anda ingin mengikuti pola hidup sehat wanita masa kini cobalah untuk selalu mengonsumsinya disetiap hari sebagai program diet Anda.

Makanan jenis biji-bijian
Semua makanan yang termasuk jenis biji-bijian, misalnya gandum atau beras, banyak mengandung serat, vitamin, serta protein yang sangat baik dan dibutuhkan oleh tubuh. Seorang ahli diet, bernama Honey Shah, biasanya akan menyarankan semua pasiennya untuk selalu menyediakan roti gandum, pasta gandum utuh, ataupun beras merah. Jenis makanan ini sangat tinggi nutrisinya dan tidak berkontribusi dengan berat badan.

Makanan jenis kacang-kacangan

Mengonsumsi makanan jenis kacang-kacangan juga sama pentingnya agar program diet Anda berhasil. Jenis makanan ini termasuk sebagai sumber protein yang baik sekali, magnesium, dan vitamin B & E. Mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan sangat berguna untuk memerangi penyakit seperti jantung serta kanker.

Mengkonsumsi Yoghurt
Yoghurt yang rendah lemak atau polos juga sebagai sumber vitamin, protein serta kalsium. Yoghurt juga mengandung bakteri sehat untuk melawan penyakit. Mengonsumsi Tiga hingga empat cangkir dalam seminggu sangat baik untuk program diet Anda. Tapi harus di ingat, Anda tidak usah menambahkan gula pada yoghurt tersebut. Akan lebih baik lagi jika memilih yoghurt polos dan ada tambahkan buah-buahan atau berry untuk itu.

Mengonsumsi Buah berry

Buah berry ternyata juga bisa membantu untuk mengendalikan berat badan Anda. Buah berry mengandung antioksidan. Antioksidan ini tidak cuma bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit Anda, tetapi juga bisa untuk membantu mencegah hilangnya memori. Anda bisa makan semangkuk penuh, selama tiga kali seminggu.

Well itulah tips seputar gaya hidup sehat untuk wanita supaya tetep sehat dan cantik. Jangan lupa baca juga Telaga Warna, Obyek Wisata Menarik di Kota Wonosobo dari Tourworldinfo Community. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg