Rabu, 06 Agustus 2014

Operator Seluler Murah Buat Internetan di Android

18.25

Tourworldinfo - Operator Seluler Murah Buat Internetan di Android. Internetan lewat hp android sudah menjadi kebutuhan tersendiri untuk setiap orang yang sangat gamar beraktifitas secara mobile. Nah untuk itu pada postingan terbaru kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memeberikan beberapa perbandingan harga operator seluler di Indonesia yang menurut kami paling murah dan tentunya dengan kualitas yang sebanding. Murah bukan dari segi harganya saja akan tetap yang harus anda perhatikan adalah kebutuhan akan pelayanan serta kecepatan yang anda butuhkan dari masing-masing operator handphone seluler yang ada di Indonesia.


Tahun 2014 merupakan tahun terobosan para operator seller d Indonesia untuk menggenjot konsumen agar bergabung atau memakai fasilitas layanan yang ditawarkan oleh masing - masing operator seluler yang ada di Indonesia. bagi anda yang baru memakai layanan atau fasilitas Internet dari Android saya sarankan agar anda memahami terlebih dahulu kebijakan atau persyaratan yang ditawarkan oleh operator seluler yang ada di Indonesia. Kalau saya perhatikan dari hasil penelitian yang saya teliti kebanyakan operator di Indonesia tidak dengan maksimal memenuhi layanan serta kualitas dari Jaringan Internet yang dimilikinya. hal ini berakibat konsumen yang merasa dirugikan karena sang operator mengiming - iming biaya Internet yang murah meriah dan hasil kualitas Internet yang super lambat. maka dari itu anda berhati-hatilah!

Untuk itu, berikut perbandingan harga layanan fasilitas Internet di handphone Android anda yang mungkin bisa anda jadikan refrensi untuk memilih operator seluler seusai kebutuhan dan selera anda :

1. Harga Internet Android Simpati
Operator ini menurut saya dari segi kualitas bisa diandalkan dan selalu memuaskan akan tetapi yang saya tidak suka dari operator yang satu ini adalah seringnya mereka promosi secara terus menerus lewat no hp para konsumennya sehingga hal tersebut sangat mengganggu saya. Bukan hanya saya saja ternyata yang merasakan ketidak nyamanan dengan promosi secara berlebihan akan tetapi para konsumennya juga mengeluhkan hal yang sama. Untuk bukti lebih jelasnya silahkan anda cari di google bahkan di forum-forum sudah banyak yang membahas keluhan ini. Saking banyaknya harga yang simpati patok dari masing-masing zona yang dibagi jadi silahkan anda mengunjungi langsung website resminya DISINI. Dari hasil kesimpulan harga yang ditawarkan oleh operator simpati memang agak sedikit mahal akan tetapi seiiring dengan kualitas jaringan yang memadai di selurh Indonesia itu yang menjadikan penilaian tersendiri oleh konsemen.

2. Harga Internet Android IM3/Mentari
Untuk urusan internet Im3 android disini saya menilai ya cukup lumayan walaupun harga terkadang memberatkan kantong dan jaringan terkadang juga sangat lemot. mungkin hanya didaerah saya saja atau mungkin sama? entahlah. Cek Harga DISINI

3. Harga Internet Android 3
Nah, operator ini adalah salah satu operator yang saya pakai untuk urusan android. Pilihan kuota cukup bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Jaringan Cukup lumayan stabil dan harga lumayan bersahabat. Hanya saja kelemahan pada operator ini adalah kalah anda didaerah terpencil sangat sulit untuk mendapatkan Internet yang stabil. Jadi semua tergantung pilihan anda. CEK HARGA DISINI

Baca juga artikel yang wajib anda ketahui:
1. Membongkar Rahasia Mempercepat Koneksi Internet Yang Lemot.
2. Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Trik Terbaru

Nah itulah beberapa operator seluler untuk Internet Android yang saya rekomendasikan dengan segala kekurangan yang ada. Akan tetapi operator yang tidak saya sebutkan diatas berarti apa termasuk jelek? saya tidak mengatakan jelek akantetapi silahkan anda mencobanya sendiri dan rasakan layananya. Semoga artikel tentang Operator Seluler Murah Buat Internetan di HP Android bermanfaat buat anda yang mencarinya.