Selasa, 15 April 2014

Cara Memuaskan Istri Saat Berhubungan Badan

10.02

Tourworldinfo - Cara Memuaskan Istri Saat Berhubungan Badan, Pada postingan terbaru Tourworldinfo kali ini saya akan sedikit memberikan tips bagimana cara memuaskan wanita yang menjadi Istri anda saat bercinta atau berhubungan suami istri oleh pakar seksualitas internasional. Mengetahui kesukaan wanita idaman adalah hal penting bagi pria sejati sebelum kita memuaskan seorang wanita. Apalagi jika ingin memuaskan wanita tercantik dambaan hati yang saat ini menjadi Istri kita dalam hal berhubungan badan atau seks, karena kenyamanan dan kenikmatan perlu dirasakan oleh dua belah pihak.

Cara Memuaskan Istri

Cara Memuaskan Istri Saat Berhubungan Badan, Sebuah hubungan terdiri dari dua hal, yakni memberi dan menerima. Demikian pula halnya dengan seks, jangan sampai Anda merasa terpuaskan, namun pasangan tidak mendapatkan hal yang serupa. Memuaskan hasrat seks wanita dapat menjadi sulit saat mereka butuh banyak waktu untuk mencapai orgasme. Tidak seperti pria, wanita memerlukan waktu yang lebih banyak waktu untuk mencapai titik kenikmatan, hal ini terkadang juga membuat pria kelelahan. Bagi para pria tentu saja memuaskan istri ketika bercinta harus menjadi salah satu prioritas karena jangan sampai ketika bercinta hanya para pria saja yang mencapai orgasme sedangkan istri tidak. Disadari atau tidak, banyak pria yang egois saat berhubungan seks dengan pasangan nya. Seringkali pria hanya mementingkan kepuasannya sendiri, tanpa memperdulikan apakan istri nya juga puas atau telah mencapai orgasme setelah bercinta dengannya. Untuk itu berikut ulasan tips dari Tourwolrinfo Community dalam memuaska Istri di ranjang saat berhubungan badan. (Baca Juga: Agar Wanita Cepat Terangsang)


TIPS CARA MEMUASKAN ISTRI SAAT BERHUBUNGAN BADAN

1. Jangan Teralu Terburu-buru membuat Istri Orgasme.
Sebuah kuisoner pernah ditanyakan terhadap sejumlah wanita perihal hubungan seks, dan sebagian besar wanita beranggapan bahwa hal paling menarik dari hubungan seks adalah penetrasi dan bukan orgasme. Wanita sangat menikmati kedekatan dan romantisme yang muncul saat penetrasi terjadi. Umumnya pria ingin disebut perkasa di ranjang karena dapat membuat istrinya orgasme berkali-kali.

2. Mulailah dengan rayuan
Bahkan meski Anda dan pasangan telah menikah selama bertahun-tahun, wanita selalu mengharapkan pasangannya merayu mereka sebelum berhubungan intim. Lakukan hal yang romatis yang tidak biasanya dari anda kepada Istri anda sebelum memulai berhubungan intim. Jadi buatlah si dia merasa rileks terlebih dulu. Rata-rata wanita butuh waktu hingga 15-20 menit agar bisa terangsang dan berhubungan seksual dengan suaminya serta mencapai orgasme.

3. Berikan Ciuman Lembut Dari Atas Hingga Kebawah.
Berikanlah ciuman untuk membuatnya antusias sebelum bercinta. Ini merupakan langkah awal dan efektif untuk membuatnya puas di ranjang. Cobalah untuk membuatnya geli dengan lidah dan beri gigitan kecil saat menciumnya. Jangan langsung menerjangnya begitu saja, Wanita ingin merasa diperhatikan dan ini dapat dicapai dengan mencintainya. Rasakan tubuhnya dan buat suasana hatinya ingin bercinta. Wanita membutuhkan waktu untuk itu, karenanya beri ciuman pada bagian tubuh, seperti leher, telinga, punggung, dan pahanya. Maksimalkan tangan dan lidah untuk menggodanya.

4. Santai dan nikmati saat anda bercinta dengan Istri anda
Jangan fokus pada diri anda. Agar bisa menikmati seks lebih lama dan membuat istri orgasme dengan cepat, anda harus fokus pada tubuhnya. Jangan langsung tancap gas dan melakukan penetrasi. Istri anda bukan pelayan atau benda mati yang selalu siap anda gunakan.

Nah itulah beberapa informasi tentang Cara Memuaskan Istri Saat Berhubungan Badan yang dapat anda lihat dan baca. Semoga Informasi tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan dan mohon di koreksi. Apabila artikel ini menarik silahkan anda sebarkan tulisan ini dengan mencantukan link blog ini atau anda bisa menyebarkan melalui social media dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi blog Tourworldifo Community. Nantikan update tips seksualitas lainnya yang akan kami update setiap harinya.
(Baca Juga: Cara Memperbesar Penis )